Tanggapi Suara Merdu Irwansyah Kala Kumandangkan Takbir, Celetukan Tengku Wisnu Curi Perhatian

Foto: Tanggapi Suara Merdu Irwansyah Kala Kumandangkan Takbir, Celetukan Tengku Wisnu Curi Perhatian Instagram



Zaskia Sungkar bagikan video singkat saat Irwansyah mengumandangkan takbir di balkon rumah sambut kedatangan Hari Raya Idul Adha, komentar Teuku Wisnu begini.

Kanal247.com - Artis muslim Indonesia saat ini banyak yang memperingati datangnya Idul Adha melalui media sosial dengan berbagai cara. Ada yang membagikan foto atau video dengan hewan kurban, tapi ada juga yang mengunggah momen takbiran seperti yang diposting Zaskia Sungkar ini.

Melalui akun Instagram terverifikasinya @zaskiasungkar15, ia mengabadikan sosok sang suami tercinta yang mengumandangkan takbir di balkon rumah mereka. Dalam video itu, Irwansyah terlihat mengenakan kaos berwarna putih dan topi berwarna hitam.

Seraya menatap kejauhan, Irwan nampak menghayati bacaan takbir yang dikumandangkannya. Suara lantangnya pun terdengar sangat halus dan merdu.

Bersamaan dengan video itu Zaskia Sungkar tak lupa mengucapakan selamat merayakan Idul Adha bagi umat muslim lainnya. “Eid al-Adha Mubarak. @irwansyah_15 ( tetep ada suara anak2 lg pada berenang dibelakang),” ucap Zaskia Sungkar.

Baca juga ...

Tak butuh waktu lama, komentar satu per satu mewarnai postingan Zaskia Sungkar kali ini. Tentu saja nyaris semua warganet meninggalkan pujian untuk Irwansyah dan suara merdunya kala mengumandangkan takbir.

Banyak netizen yang mengaku dibuat adem hatinya kala mendengarkan video yang dibagikan oleh istri Irwansyah tersebut. Bahkan ada juga fans yang tak kuasa menahan air mata lantaran hatinya dibuat terharu.

Tak hanya itu, Teuku Wisnu pun ikut memuji suara merdu Irwansyah ini dengan cara yang kocak. Suami Shireen Sungkar berceletuk membandingkan suaranya dengan suara Irwan yang sontak mengundang perhatian banyak netizen lainnya. Meski ada yang memuji, namun tak sedikit yang bercanda dengan meledek hingga meminta bukti video Wisnu saat kumandangkan takbir.

Maa syaa Allah 11 12 ama ane ya,” kata Teuku Wisnu. “@teukuwisnu iyain ajja deh,” komentar akun @rane*****. “Bisa tolong dibuktikan bang @teukuwisnu,” seloroh akun @isti*****. “@teukuwisnu iya mas 11 12....... kilometer,” kelakar akun @mrs.aya******. “@teukuwisnu di tunggu suara takbirnya pak wisnu, ayo bu @shireensungkar bantu wujudkan,” timpal @dewi*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel