Jadi Pusat Perhatian, Pasha Akhirnya Ungkap Alasan Cat Rambut Warna Pirang

Foto: Jadi Pusat Perhatian, Pasha Akhirnya Ungkap Alasan Cat Rambut Warna Pirang Instagram



Foto-foto Pasha di Instagram mendadak jadi pusat perhatian hingga hangat diperbincangkan oleh kalangan pengguna media sosial gara-gara cat rambut pirang, begini kata vokalis Ungu ini.

Kanal247.com - Nama Pasha sontak jadi buah bibir setelah vokalis band Ungu ini tampil ngejreng dengan warna rambut pirangnya. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan terbarunya di Instagram belum lama ini.

Kala itu Pasha terlihat beberapa kali mengenakan pakaian formal hingga baju dinas saat bekerja. Ia pun membagikan potretnya tersebut di media sosial. Namun bukan potret kerjanya yang disorot melainkan warna rambut pirangnya yang menjadi pusat perhatian.

Warganet pun ramai memberi tanggapan beragam untuk penampilan baru Pasha ini. Ada yang pro namun tak sedikit pula yang kontra.

Kali ini Pasha akhirnya buka suara soal ramainya tanggapan publik atas warna baru rambutnya ini. Kepada tim Kompas TV dalam sebuah wawancara, Pasha pun memberikan alasannya.



Suami Adelia ini menyebutkan bahwa ia tengah menggarap proyek musik dengan band Fladica dalam beberapa hari ke depan. Namun untuk persoalan salah atau tidaknya ia memilih cat rambut pirang, Pasha tak bisa berkomentar lebih jauh lagi.

“Selama tiga hari ke depan, saya sedang melaksanakan proyek musik bersama Fladica untuk membuat video klip,” ungkap Pasha kepada Kompas TV. “Apakah hari ini dengan berambut kuning itu salah? Saya juga tidak dalam kapasitas menjawab itu. Tapi, kalau dikatakan tidak biasa, ya, jelas tidak biasa.”

Lebih lanjut, Pasha juga menjelaskan bahwa ia ingin menonjolkan sisi perbedaan antara dirinya dengan band Fladica, salah satunya lewat cat rambut ini. “Di sini, Pasha dan Fladica berarti, kan, dua hal yang berbeda. Di sini, Pasha harus ditonjolkan, Fladica juga harus ditonjolkan. Apa yang membedakan? Salah satunya rambut,” jelasnya lagi.

Meski tak sedikit yang mengecam, namun banyak pula penggemar yang kala itu justru memuji penampilan baru Pasha. Selain itu ada juga yang melontarkan candaan lantaran dalam beberapa foto rambut dan baju dinas Pasha terlihat memiliki warna senada yang lantas meninggalkan kesan lucu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel