Cha Eun Woo Akhirnya Update Instagram Sejak Ramainya Kasus ‘Itaewon Idol’

Foto: Cha Eun Woo Akhirnya Update Instagram Sejak Ramainya Kasus ‘Itaewon Idol’ instagram



Dalam postingan tersebut Cha Eun Woo menunjukkan potret tampan dirinya saat mengenakan kemeja putih polos. Member ASTRO itu nampak sedang memandang ke arah sesuatu yang ada di sampingnya.

Kanal247.com - Cha Eun Woo merupakan idol Korea Selatan yang saat ini tengah naik daun. Tak hanya berbakat, member ASTRO ini juga memiliki visual yang tampan. Tak heran, ia memiliki banyak penggemar yang mengikutinya di Instagram.

Penyanyi kelahiran 1997 ini beberapa waktu lalu tergolong sering untuk mengunggah potret dirinya di Instagram. Namun, semenjak ia terlibat skandal “Itaewon Idol”, Instagram Cha Eun Woo seakan berhibernasi alias tak memposting sesuatu apa pun,

Akhirnya pada Jumat (31/7) ini, Cha Eun Woo mengunggah sebuah postingan di Instagramnya. Ini merupakan postingan pertama sejak ia terlibat kasus “Itaewon Idol”. Sebelumnya, postingan terakhir Cha Eun Woo adalalah fotonya di majalah 1stLook pada 8 Mei lalu.

Dalam postingan tersebut Cha Eun Woo menunjukkan potret tampan dirinya saat mengenakan kemeja putih polos. Cha Eun Woo nampak sedang memandang ke arah sesuatu yang ada di sampingnya. Wajahnya yang terpantul sinar matahari semakin menambah pesona ketampanannya. Para penggemar Cha Eun Woo pun senang karena akhirnya idol tersebut kembali mengunggah foto di Instagram setelah sekian lama.

Baca juga ...

Sebelumnya pada 18 Mei lalu Dispatch melaporkan bahwa Jaehyun, Jungkook, Cha Eun Woo, dan Mingyu pergi ke klub dan restoran di Itaewon pada 25 April. Agensi mereka pun mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. Hal yang menjadikan ini masalah adalah fakta bahwa Itaewon merupakan tempat di mana ada kasus baru COVID-19 awal Mei lalu. Selain itu, beberapa orang memprotes para selebriti tersebut karena tak menerapkan social distancing.

Usai kejadian tersebut, Jaehyun dan Cha Eun Woo pun meminta maaf melalui surat pernyataan. Sementara itu, sejumlah penggemar mengumpulkan bukti bahwa keempat idol tersebut tak bersalah. Penggemar menemukan bahwa aturan social distancing Korea Selatan dilonggarkan pada tanggal 20-25 April lalu dan saat itu semua restoran diperbolehkan buka serta orang-orang diperkenankan untuk keluar.

Keempat idol tersebut memang tidak melakukan isolasi mandiri selama 14 hari yang kemudian dijadikan permasalahan. Namun, Cha Eun Woo dan teman-temannya itu tidak melakukan kontak dengan pasien yang dikonfirmasi. Hal ini menjadikan mereka tidak perlu menjaga jarak selama 2 minggu serta inspeksi dan isolasi paksa tidak direkomendasikan sama sekali. Apalagi, mereka telah dites COVID-19 dan dinyatakan negatif.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel