Fans Buktikan Totalitas Lee Min Ho Saa Akting, Masih Dapat Cibiran?

Foto: Fans Buktikan Totalitas Lee Min Ho Saa Akting, Masih Dapat Cibiran? Instagram



Aktor ganteng Lee Min Ho dikenal memiliki banyak penggemar setia, seiring dengan haters yang menyerang mereka membuktikan bahwa sang idol benar-benar aktor idaman.

Kanal247.com - Lee Min Ho tentu bukan nama yang asing di telinga para pecinta K-Drama. Aktor yang satu ini berhasil tampil memukau di setiap drama yang diperankannya. Jika diamati sejak tampil di "Boys Over Flower", Min Ho memang selalu tampil dengan karakter pria tampan dan kaya raya.

Bahkan di drama terakhirnya yakni "The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho kembali berhasil mencuri perhatian fans internasional karena karismanya yang mematikan. Dalam drama yang juga dibintangi oleh Kim Go Eun itu, aktor 33 tahun itu berperan sebagai Lee Gon raja dari Kerajaan Korea yang dikenal kaya raya dan berwajah tampan.

Hal tersebut malah menghadirkan spekulasi tersendiri di kalangan haters, mereka menuduh jika Lee Min Ho memang enggan menerima tawaran drama yang membuat ia harus berperan sebagai pria yang miskin dan serba kekurangan. Melihat nyinyiran tersebut, fans seolah terus membuktikan bahwa Lee Min Ho benar-benar aktor idaman.



Fans menyebut jika peran yang didapatkan oleh Lee Min Ho tentu sudah diseleksi oleh para sutradara kondang sehingga mereka lebih tau apa yang cocok aktor ganteng tersebut. Baru-baru ini, salah satu akun fanbase Lee Min Ho di Instagram membuktikan bahwa idolanya itu memiliki totalitas bermain yang tinggi.

Meski didapuk sebagai karakter pria kaya dengan visual yang menawan, namun Lee Min Ho rela melakukan adegan secara nyata. Salah satunya adalah cuplikan yang memperlihatkan ia benar-benar ditampat oleh lawan mainnya saat mengambil adegan tersebut. Dari raut muka aktor 33 tahun itu juga terlihat bahwa ia benar-benar kesakitan saat itu. Namun dengan segera malah melempar tawa.

"Ya Allah, aku yg sakit rasanya. Beb kamu baik baik aja kan. Sini aku kiss biar ilang sakitnya wkwkw," goda @_ann****. "Astaga.... W ikut kesakitan nliat nya (emoji) sini aku tampol pke bibil (emoji hati)," ujar @wajh****. "Iya itu benera lagi namparnya (emoji)," celetuk netter. "Kangan banget sama dia (emoji) udh lama ga post feed ig (emoji)," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel