Menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Bongkar Rahasia Sabar Hadapi Isu Miring Rumah Tangga

Foto: Menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Bongkar Rahasia Sabar Hadapi Isu Miring Rumah Tangga Instagram



Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah membangun rumah tangga selama hampir 6 tahun. Meski rumahnya sering diguncang gosip miring, ternyata ini rahasia Nagita dalam menghadapi permasalahan tersebut.

Kanal247.com - Kehidupan rumah tangga selebriti memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Apalagi kehidupan rumah tangga pasangan selebriti kenamaan Tanah Air, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Keduanya memang kerap membagikan momen kehidupan rumah tangga di media sosial. Postingan Raffi dan Nagita di media sosial pun selalu ditunggu-tunggu para penggemar.

Belum lama ini, Nagita dan Raffi tampil dalam kanal YouTube Daniel Mananta. Dalam tayangan video itu, Nagita dan Raffi membahas tentang rumah tangga mereka yang telah berjalan selama hampir 6 tahun. Nagita lantas membeberkan kesabarannya dalam menghadapi gosip tentang rumah tangganya.

Daniel mengaku jika dirinya sangat mengagumi sosok Nagita dalam mengatasi permasalahan rumah tangganya. Daniel lantas mencoba untuk menanyakan bagaimana wanita berusia 32 tahun itu bisa mendapatkan banyak kesabaran selama menghadapi gosip miring rumah tangganya.



"Jadi Alhamdulillah-nya aku tuh kalau orang pasti selalu bilang 'lo sabar banget Gi'," ungkap Nagita pada Rabu (29/7). "Cuman pada akhirnya Alhamdulillah-nya aku tuh punya sifat yang mungkin itu jeleknya cuek."

"Jadi mungkin kalau orang itu toleransinya akan sebuah masalah itu kayak bisa sampai 'wah gitu'," lanjut Nagita. "Mungkin karena aku cuek ya. Jadi kalau enggak mau dipikirin ya enggak dipikirin gitu."

Selain itu, Nagita mengatakan jika dirinya tidak terlalu memikirkan sebuah masalah berlarut-larut. Ia mengaku lebih memilih untuk mencari kebahagiaannya dengan melakukan aktivitas lain.

"Jadi kalau di saat aku lagi kusut itu aku cari yang lain aja deh. Aku mau bikin happy aja deh. Maksudnya lagi ruwet gue cari di tempat lain lah gue ngapain kek gitu," pungkas Nagita. "Menurutku itu doa ya kekuatan. Di saat kayaknya kita lagi stres banget. Obatnya cuma dua menurut aku (yaitu) berdoa, nangis yang kenceng terus tidur. Besoknya aku udah happy lagi gitu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel