'I-LAND’ Rekrut Penonton Global, Ini Syarat Pendaftarannya

Foto: 'I-LAND’ Rekrut Penonton Global, Ini Syarat Pendaftarannya



Nantinya, mereka yang terpilih akan menonton siaran langsung pertunjukan 'I-LAND' secara online pada 3 Agustus pukul 13 p.m KST. Waktu tersebut dapat berubah sesuai dengan situasi di tempat.

Kanal247.com - “I-LAND” merupakan reality show observasi yang mengikuti proses generasi baru artis K-pop. Ini merupakan proyek pertama CJ ENM dan perusahaan patungan Big Hit Entertainment, yakni BELIF+ atau BELIFT LAB Incorporations. Acara ini tayang perdana pada 26 Juni lalu pukul 11 malam KST.

Menariknya, acara ini baru saja membuka rekurtmen untuk penonton global. Pada Kamis (30/7), akun sosial media “I-LAND” mengunggah persyaratan untuk bisa menjadi penonton global ini. Penonton yang bisa mendaftar adalah mereka yang bisa terkoneksi dengan internet video dan juga berusia di atas 20 tahun pada 3 Agustus 2020. Link untuk pendaftaran penonton global ini terdapat di caption postingan di bawah.

Saat ini penggemar yang memenuhi syarat dapat mulai mendaftar. Sementara itu, pendaftaran penonton global ini akan ditutup pada 1 Agustus pukul 12 p.m KST atau 10 a.m WIB. Pengumuman mengenai pendaftar yang lolos dan menjadi penonton global “I-LAND” akan diumumkan pada 1 Agustus melalui email masing-masing.

Baca juga ...

Nantinya, mereka yang terpilih akan menonton siaran langsung pertunjukan “I-LAND” secara online pada 3 Agustus pukul 13 p.m KST. Waktu tersebut dapat berubah sesuai dengan situasi di tempat. Wajah para pemirsa global kemungkinan dapat ditayangkan di acara tersebut.

Meski begitu, para penonton global tidak diperkenankan untuk mengambil gambar maupun video dari konten yang sedang ditontonnya. Jika penonton global melanggar peraturan maupun membocorkan apa yang terjadi di siaran langsung tersebut, maka mereka akan menerima sanksi yang berlaku, sesuai dengan apa yang tertulis di surat perjanjian.

Sementara itu, pada Jumat (31/7) pukul 11 p.m KST, “I-LAND” akan menayangkan episode akhir dari part-1 mereka. Di episode tersebut, ada 6 orang peserta di “I-LAND” yang akan dikeluarkan dari I-LAND ke GROUND, di mana 3 orang dipilih oleh I-LANDers, sementara 3 yang lain dipilih oleh produser. Mereka yang dikeluarkan kemudian harus menunggu hasil dari voting global yang saat ini sedang berlangsung.


Sebanyak 6 orang dari GROUND akan terpilih untuk kembali ke I-LAND. Nantinya, dipilih 12 orang yang akan melanjutkan kompetisi di “I-LAND” part ke-2. Selanjtunya, part ke-2 acara ini akan ditayangkan pada 14 Agustus hingga September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel