Shin Minah Mengaku Dibully Member ILUV, Mantan Agensi Justru Tuntut Balik

Foto: Shin Minah Mengaku Dibully Member ILUV, Mantan Agensi Justru Tuntut Balik



Awal bulan ini, Minah mengajukan klaim kasus pelecehan tersebut. Agensinya yakni WKS ENE membantah klaim ini dan kedua belah pihak mengungkapkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum.

Kanal247.com - Shin Minah baru-baru ini mengungkapkan hal yang mengejutkan banyak orang. Pasalnya, mantan personel girl grup ILUV itu mengungkapkan bahwa ia di-bully oleh para member ILUV selama ia masih di grup. Hal tersebut diungkapkan melalui vlog di channel YouTube miliknya.

Awal bulan ini, Minah mengajukan klaim kasus pelecehan tersebut. Namun, agensi ILUV yakni WKS ENE membantah klaim ini dan kedua belah pihak mengungkapkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum. Akhirnya pada Kamis (30/7), seorang perwakilan dari WKS ENE mengatakan kepada Herald Pop bahwa mereka telah menuntut Minah dengan mengajukan pengaduan hukum.

Sejumlah member ILUV yakni Gahyun, Jiho, Seoyoon, Jiwon, dan Cui Xiang mengajukan pengaduan mereka atas Minah. "Bersama dengan anggota ILUV Gahyun, Jiho, Seoyoon, Jiwon, dan Cui Xiang, WKS ENE telah mengajukan pengaduan pidana terhadap Minah dengan tuduhan menyebarkan informasi palsu dan fitnah,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Jumat (31/7).



Sebelumnya Minah mengatakan bahwa karena ttindakan bullying yang dialaminya di grup tersebut, ia mencoba bunuh diri di Sungai Han. Namun, ia diselamatkan petugas polisi yang ternyata adalah sepupu Taemin SHINee. Minah juga mengungkapkan bahwa dia menjalani tes COVID-19 setelah pingsan karena rasa sakit yang luar biasa.

Setelah tes negatif, dokter mengkonfirmasi bahwa tubuhnya mengalami kerusakan akibat depresi, gangguan panik dan insomnia. Ia pun mengakui bahwa ada orang yang menyiksanya kemudian mengunggah postingan di Instagram yang menuntut agensi dan anggotanya agar meminta maaf atas tindakan mereka.

Diketahui, Minah debut sebagai member ILUV pada 2019. Namun, grup ini mengalami perombakan dengan adanya penambahan member. Girl grup tersebut awalnya dijadwalkan akan debut kembali pada 4 Agustus mendatang.dengan nama Botopass. Namun, WKS ENE baru-baru ini mengumumkan rencana mereka untuk menunda debut girl grup baru tersebut, yang mencakup tiga mantan anggota ILUV.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel