Kocaknya Jimin BTS Buktikan Punya Tubuh Selentur Jin Tapi Gagal

Foto: Kocaknya Jimin BTS Buktikan Punya Tubuh Selentur Jin Tapi Gagal Instagram



Sebagai main dancer dari BTS tak heran jika Jin memiliki tubuh super lentur sampai bisa melakukan aksi ekstrem, sayang saat Jimin melakukan hal sama malah gagal total.

Kanal247.com - Ketujuh member BTS (Bangtan Boys) memang dikenal memiliki keahlian dan karakter yang unik. Mereka begitu dicintai oleh barisan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Terlebih BTS juga rajin menghadirkan konten menarik yang memperlihatkan aksi para membernya di belakang layar. Biasanya mereka menyapa fans lewat YouTube maupun laman V Live.

Bahkan BTS memiliki reality show sendiri yang tayang setiap hari Selasa di laman V Live bertajuk "Run BTS!". Pada episode terbarunya, Suga cs menghadirkan aksi yang super menggemaskan. Kali ini mereka mengambil latar syuting di area yang penuh dengan produk mobil terbaru besutan Hyundai. Seperti diketahui pelantun lagu "Black Swan" itu memang didapuk sebagai model promosi untuk pabrikan mobil Korea Selatan tersebut.

Salah satu aksi yang cukup mencuri perhatian di episode Selasa (28/7), adalah Jin. Di kelilingi oleh para teman satu grupnya, member tertua BTS itu mengadirkan aksi yang luar biasa. Ia membuktikan bahwa dirinya memiliki tubuh yang lentur banget. Jin awalnnya terlentang di sebuah matras dan mencoba berdiri tanpa bantuan tangan.

Setelah beberapa saat mengarahkan kedua kaki ke punggungnya, akhirnya Jin sukses bediri tanpa bantuan tangan. Sontak member BTS lainnya histeris melihat aksi tersebut termasuk Jimin BTS, J-Hope bahkan Rap Monster (RM) juga ikut berdiri sebagai tanda bangga dengan kemampuan idol kelahiran 1992 itu.

Baca juga ...

Bak ingin melakukan hal yang sama, Jimin BTS mencoba melakukan hal yang sama dengan Jin. Awalnya ia tidur telentang, meski mencoba bangun dengan bantuan kedua tangannya tampaknya idol yang satu tetap saja gagal melakukan gerakan bangun telentang secara spontan.

Bagaimana aksi kedua member BTS ini? Lucu banget kan?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel