Adakan Syukuran, Pakaian Nia Ramadhani Paling Disorot Disebut Seperti Baju Tidur

Foto: Adakan Syukuran, Pakaian Nia Ramadhani Paling Disorot Disebut Seperti Baju Tidur Instagram



Busana Nia Ramadhani lagi-lagi dikomentari miring oleh warganet saat mengadakan syukuran sebelum menggelar konser virtual belum lama ini, begini kata mereka.

Kanal247.com - Nia Ramadhani telah sukses merampungkan konser musik virtual yang bertajuk Kreasi atau Kreatif dalam Berdonasi belum lama ini. Acara itu pun diadakan guna menggalang donasi untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Sebelum acara digelar, Nia dan kawan-kawannya sendiri sempat mengadakan syukuran sederhana dengan nasi tumpeng. Hal ini terlihat dari postingan di akun official istri Ardi Bakrie ini, @ramadhaniabakrie beberapa waktu yang lalu.

Dalam video itu, Nia dan sejumlah orang lainnya terlihat mengelilingi nasi tumpeng yang sudah diletakkan di atas meja. Setelah yang lainnya terlihat berkumpul, Nia Ramadhani pun lantas memimpin doanya.

Dalam kolom keterangan video, Nia Ramadhani juga menjelaskan soal acara tasyakuran tersebut. “TUMPENGAN MENUJU LIVE KREASI,” ujarnya pada unggahan video di bawah ini.

Baca juga ...

Dalam video itu terlihat acaranya yang memang diadakan secara sederhana. Bahkan Nia Ramadhani juga teman-temannya yang lain nampak mengenakan baju yang terkesan non-formal. Namun hal ini tak menghentikan jari pedas netizen untuk berkomentar. Sebagian rupanya paling menyoroti pakaian yang dikenakan oleh Nia Ramadhani kala itu.

Tak sedikit yang lantas meninggalkan komentar miring untuk Nia lantaran menilai bajunya terlalu mini seperti baju tidur yang seksi. Beragam kritikan pun ramai dilontarkan untuknya.

Nia bjunya g pas..kyk baju tidur..terlalu seksi utk acara tumpengan,” seru akun @sandi*****. “Pdahal gk hrs sexi jg lebih cantiik. Segan sm mertua don,” timpal akun @ira******. “Tampil sexy trus buk hj.,” komentar akun @efie*****. “Bajunya nia gk sopan..ayo dong acara yg diadain udh keren...tpi koq gk d barengin dengan attitude pakaiannya,” sambung akun @ida*****.

Kendati demikian tentu tak semua hanya mencibir baju yang dipakai Nia Ramadhani saja. Pembelaan juga tak kalah berdatangan untuknya. Di sisi lain, tak sedikit juga warganet yang menanggapi santai dan balik memuji penampilan cantik Nia Ramadhani.

Dia kn emg udh sering sexy kecuali baru itu aja tampil sexy baru problem. Belajar gausah julid yaaaa,” sahut akun @risa******. “Cantiknya nia,” puji akun @jheli*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel