Posting di Instagram Saat Mabuk, Yoon Doo Joon Buka-Bukaan Soal Ini

Foto: Posting di Instagram Saat Mabuk, Yoon Doo Joon Buka-Bukaan Soal Ini soompi



Yoon Doo Joon mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus kepada semua orang yang mendukungnya setelah tersentuh oleh respon banyak orang terhadap musik yang baru dirilisnya saat itu.

Kanal247.com - Pada 28 Juli lalu, Yoon Doo Joon mengunggah sebuah postingan di Instagram sambil sedikit mabuk. Hal tersebut dilakukan setelah member Highlight itu merilis mini album solo pertamanya pada malam sebelumnya. Dalam suratnya, ia berbicara tentang beberapa perjuangan masa lalunya selama hidupnya sebagai seorang selebriti.

Yoon Doo Joon juga mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus kepada semua orang yang mendukungnya setelah tersentuh oleh respon banyak orang terhadap musik yang baru dirilisnya saat itu. Pada episode 29 Juli siaran radio “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon”, Yoon Doo Joon pun buka-bukaan soal kejadian tersebut.

"Sejujurnya, aku harus bangun pagi-pagi keesokan harinya jadi aku punya beberapa gelas bir untuk tidur," katanya. “Tapi album saya keluar saat itu, dan saya sangat tersentuh melihat bagaimana mantan staf saya, teman sejati, staf perusahaan, dan anggota mendukung saya. Yang saya lakukan hanyalah merilis album, dan saya sangat berterima kasih. Saya juga merasa berterima kasih kepada penggemar saya. Saya pikir saya tiba-tiba sedikit melamun tentang itu jadi saya menulis itu. "

Baca juga ...

Dalam posting Instagram-nya, Yoon Doojoon menyebutkan bahwa dia pikir dia mungkin akan menendang selimutnya karena malu (frasa umum Korea) keesokan paginya ketika dia melihatnya. "Saya bangun pagi-pagi keesokan harinya dan saya tidak menendang selimut," katanya di acara radio.

"Teman dekat saya dari sekolah dasar biasanya tidak mengatakan hal semacam ini, tetapi mereka menghubungi saya untuk bertanya dengan serius apakah saya baik-baik saja, mungkin karena mereka khawatir,” tuturnya yang dilansir dari Soompi pada Kamis (30/7). "Itulah yang membuat saya sadar bahwa saya telah melakukan sesuatu yang sedikit memalukan."

Yoon Doojoon adalah penyanyi dan aktor yang memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai pemimpin Highlight (pada waktu itu disebut Beast). Dia baru saja kembali setelah menyelesaikan wajib militernya pada bulan April dan merilis album solo pertamanya "Daybreak" pada tanggal 27 Juli, menampilkan judul lagu "Lonely Night."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel