Gagal Wawancarai BTS, Luna Maya Akui Tetap Senang Meski Tak Bisa Sepanggung dengan Sang Idola

Foto: Gagal Wawancarai BTS, Luna Maya Akui Tetap Senang Meski Tak Bisa Sepanggung dengan Sang Idola Instagram



Luna Maya sempat disebut akan meng-interview Bangtan Boys (BTS) dalam acara salah satu aplikasi belanja. Namun gara-gara corona, BTS gagal datang ke Indonesia.

Kanal247.com - Luna Maya sempat membuat heboh para pecinta K-Pop, khususnya penggemar BTS (Bangtan Boys). Pasalnya, Luna disebut akan mengisi acara yang sama dengan sang idola.


Baca juga ...

Pada Rabu (29/7) kemarin, acara ulang tahun salah satu e-commerce itu disiarkan dua stasiun televisi swasta Tanah Air. Namun sayang, Luna tidak berada dalam satu panggung dengan BTS. Seperti diketahui, pandemi corona membuat kedatangan BTS ke Indonesia tidak memungkinkan.

Pada akhirnya, Jang Hansol lah yang mewawancarai idol asal Korea Selatan tersebut. Lewat cuitan di akun Twitter-nya, Luna memberikan pujian yang bertubi-tubi pada BTS meski tak bisa bertemu secara langsung dengan sang idola. "Mereka... sempurna di mataku," cuit Luna pada Rabu (29/7) sembari menyertakan emoji hati berwarna ungu.

Tak Bisa Bertemu Secara Langsung dengan BTS, Luna Maya: Segitu Aja Aku Sudah Senang Banget

Twitter/@LunaMaya26

Selain Luna, para penggemar BTS, Army, juga mengatakan bahwa idolanya sempurna bagi mereka. Namun Luna membalas bahwa manusia tidak ada yang sempurna. Akan tetapi, menyukai dengan tulus dan menerima kekurangan dapat membuat idola mereka terlihat sempurna.

"Gak Dimata mbak lun aja. Dimata army mereka sempurna banget bahkan kekurangan mereka seakan engga ada karena aura mereka yang seakan sempurna itu," komentar salah satu Army. "Manusia tidak ada yang sempurna,tapi kalo kita sayang dengan tulus, kita bisa menerima kekurangan dengan baik. Dengan kerja keras mereka yang kita liat hanya hasil yang luar biasa," balas Luna.

Tak Bisa Bertemu Secara Langsung dengan BTS, Luna Maya: Segitu Aja Aku Sudah Senang Banget

Twitter/@LunaMaya26

Selain itu, penggemar merasa kecewa lantaran Luna tak bisa sepanggung dengan BTS. Namun, Luna bahkan mengaku tidak kecewa. Ia justru sangat bahagia dan menyebut momen satu acara dengan BTS adalah yang terbaik di tahun 2020 ini.

"Mbakk lunaaaaa!!!! padahal aku berharap mbak luna sama bapak namjoon satu panggung. tp gapapalah. mbak btw aku ngeship kalian berdua huaaa. moga jodoh mbak. saraghae banyak banyak," ujar salah satu Army. "Segitu aja aku udah seneng banget. Terbaik 2020 di hidup ku. thank you," timpal Luna.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel