Ely Sugigi Curhat Pilu di IG Soal Ribut Lagi dengan Ulfi Hanya Gara-gara Lelaki

Foto: Ely Sugigi Curhat Pilu di IG Soal Ribut Lagi dengan Ulfi Hanya Gara-gara Lelaki Instagram



Ely Sugigi kembali menghadapi perselisihan dengan sang putri, Ulfi Damayanti. Ely lantas mencurahkan isi hatinya lewat unggahan di laman akun Instagram-nya.

Kanal247.com - Ely Sugigi rupanya kembali menghadapi konflik dengan sang putri, Ulfi Damayanti. Seperti diketahui, Ulfi merasa tidak setuju saat melihat sang ibu dekat dengan pria yang bernama Tony Radit. Lelaki itu adalah rekan duet Ely yang baru.

Menurut Ulfi, Tony hanya ingin menumpang tenar alias pansos terhadap Ely. Aksi sang putri pun membuat Ely merasa malu karena kurang sopan terhadap Tony. Ely juga menjelaskan bahwa ia dan Tony hanya bekerja sama untuk menyanyikan lagu duet.

Ely lantas mengunggah foto bersama Ulfi dan Tony di laman akun Instagram pada Kamis (30/7). Dalam keterangannya, Ely mencurahkan isi hatinya bahwa ia tak lagi ingin membuat setting-an karena berharap dikenal lewat karyanya.

"Sebelum salah paham itu terjadi.. Kita baik2 saja.. Tapi terkadang klu hidup sudah ada orang yang tidak suka atau ikut campur uda ribet urusannya," tulis Ely. "Sebetulnya saya malu.. Saya bahagia bnget bisa diundang TV lagi.. Karna banyk sekali dm atau WA kangen po di TV.. Lagi.. Kangen acting po ely lagi.. Nah sya harus berbuat sesuatu dulu dong.. Dan sengaja aku cover lagu buat sebuah karya. Karna selama ini orang sudah menghujat aku dengan setingan atau drama pansos."

Baca juga ...

Namun sayang, keinginan Ely untuk dikenal melalui karya justru dihalangi oleh Ulfi. Ely kemudian menjelaskan bahwa ia sudah lama mengenal Tony dan membantah tudingan sang rekan ingin pansos.

"Tapi setelah kita dapat seorang buat duet dan dia bisa kita ajak kerja sama.. Ada aja halangan terbesar aku.. Mungkin klu orang lain aku bisa cuek dan masa bodoh tapi ini anaku sendiri.. Pasti orang kira kita setingan lagi..jujur aku malu sebetulnya.." ujar Ely. "Aku uda mau rubah kehidupan aku... Dan klu masalah @tony.radit aku uda kenal jauh sebelum aku kenal mantan2 suamiku. Kita hapir 11 tahun kenal.. Jadi klu orang mengira dia mau pansos salah besar.. Dia aku ajak buat projek bareng aku."

Menutup keterangannya, Ely mengaku menyerahkan jodoh pada Tuhan. "Nah klu masalah urusan jodoh itu urusan yg diatas.. Kita manusia hanya bisa mendoakan yang terbaik bukan hujatan.. Jadi buat orang yg gak suka sama aku dan tony.. Kita ber2 hanya bisa bilang jngan pernh nilai orang dari masa lalu terus.." tutup Ely.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel