Denny Darko Ramal Lesti Andryani Lebih Cocok dengan Sang Mantan Ketimbang Rizky Billar, Kenapa?

Foto: Denny Darko Ramal Lesti Andryani Lebih Cocok dengan Sang Mantan Ketimbang Rizky Billar, Kenapa? Instagram



Lesti Andryani dan Rizky Billar belakangan ini terlihat semakin dekat hingga sering dijodoh-jodohkan oleh publik. Denny Darko lantas mencoba untuk membaca hubungan masa depan mereka dengan kartu tarot.

Kanal247.com - Belakangan ini, hubungan Lesti Andryani dan Rizky Billar terlihat semakin dekat. Gara-gara kedekatan mereka, tidak sedikit netizen yang baper dan akhirnya menjodoh-jodohkan Lesti dan Rizky.

Meski mendapat banyak dukungan, tak sedikit pula yang meragukan hubungan Lesti dan Rizky. Bahkan mereka beranggapan bahwa mereka melakukan setting-an untuk menjadi konten.

Kabar kedekatan Lesti dan Rizky ternyata menarik perhatian Denny Darko. Ia kemudian mencoba untuk meramalkan masa depan hubungan Lesti dan Rizky dengan membaca kartu tarot.

Saat membuka kartu tarot pertama, Denny merasa terkejut karena hubungan Lesti dan Rizky dilandaskan atas rasa pengkhianatan. Seperti diketahui sebelumnya, Lesti ditinggal nikah sang mantan, Rizki Syafaruddin. Sementara Rizky ditinggal menikah oleh sang sahabat, Dinda Hauw.

"Kartu Seven of Sword ini tentang pengkhianatan. Saya lihat si Rizky Billar dan Lesty Kejora (nama yang dikenal publik) ini memiliki pengalaman yang sama," ucap Denny dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube-nya pada Rabu (29/7). "Yakni ditinggal menikah oleh orang yang diharapkan jadi pasangannya. Sayangnya Tuhan berkehendak lain."

Baca juga ...

Denny kemudian menunjukkan kartu tarot yang mengisyaratkan kedekatan mereka akan berakhir sebagai teman saja. Apalagi latar belakang dan lingkar pertemanan Lesti dan Rizky sangat berbeda.

"Kartu berikutnya, harapan saya mereka akan cocok, akan menikah. Tapi apa yang terlihat itu enggak seperti kenyataannya. Saya penginnya mereka berdua punya satu kesamaan, tapi kalau kartu ini yang muncul mungkin karena keduanya datang dari latar belakang ke berbeda, pergaulannya pun berbeda," tutur Denny. "Saya mempertanyakan yang dilakukan dia itu akting atau beneran. Saya harapkan Rizky Billar ini menunjukkan yang sebenarnya, harapannya bukan buat konten doang, tapi sepertinya kok ending-nya ini akan temenan ya."

Selain itu, Denny menyebut Lesti lebih cocok dengan pria yang bersahaja sekaligus religius seperti sang mantan kekasih. Namun, Denny tak menutup kemungkinan jika Rizky bisa berjodoh dengan Lesti asalkan menunjukkan kesungguhannya.

"Tapi apakah ternyata settingan ini berjalan selama-lamanya, saya pikir sih ada kemungkinan kalau mereka berdua punya ketertarikan yang sama. Tapi ini bisa berbeda kalau Rizky Billar lebih berusaha daripada sebelumnya," pungkas Denny. "Karena saya lihat Lesti ini cocoknya memang dengan sosok seperti Rizki yang agamis, sederhana. Dan kalaupun mereka (Lesti-Rizky) ingin bersama, perbedaan ini harus dipangkas."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel