Abash Akhirnya Angkat Bicara Soal Isu Lucinta Luna Dikira Bebas Gara-gara Tersebar Foto Baru di IG

Foto: Abash Akhirnya Angkat Bicara Soal Isu Lucinta Luna Dikira Bebas Gara-gara Tersebar Foto Baru di IG instagram



Lucinta Luna sempat dikabarkan bebas dari penjara karena terlihat mengunggah potret baru melalui akun Instagram pribadinya, Abash sang kekasih akhirnya memberikan penjelasan.

Kanal247.com - Lucinta Luna menjadi selebriti yang diketahui kerap terlibat kontroversi sejak kemunculannya di dunia hiburan. Hal tersebut bermula karena isu transgender yang melekat dalam dirinya.

Lucinta sendiri sudah mulai tidak terdengar namanya sejak ditahan karena kasus narkoba. Lucinta diketahui ditahan karena positif mengonsumsi narkoba jenis benzo.

Namun, belakangan Lucinta dikabarkan keluar masuk penjara dengan bebas. Pasalnya, muncul potret baru Lucinta tersebar di Instagram. Abash selaku kekasih dari Lucinta pun akhirnya angkat bicara.

Abash membantah tegas kabar-kabar yang beredar. Ia bahkan mengaku tidak mengetahui kabar tersebut padahal merupakan orang yang memegang akun Lucinta selama sang kekasih di balik jeruji besi. Sehingga, semua unggahan di Instagram Lucinta yakni @lucintaluna adalah ia yang membagikan.



"Info dari mana sih saya aja nggak tahu, kenapa Instagram-nya," kata Abash kala ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Palmerah, Rabu (29/7). "Instagram Lucinta Luna itu kebetulan saya yang pegang jadi apa pun yang di-posting saya yang posting," lanjutnya.

Abash pun menyebutkan Lucinta masih menjalankan hukumannya. Kekasih pelantun "Jom Jom Manjalita" itu juga menyebutkan hanya mengunggah momen kebersamaannya sebelum Lucinta mendekam di penjara.

"Jadi nggak ada keterangan kalau Luna keluar. Saya cuma posting yang terdahulu kaya memori tahun 2019 sama saya," terang Abash.

Abash menerangkan mungkin warganet hanya salah paham melihat unggahan yang heboh di Instagram tersebut. Ia pun mengaku rindu sehingga mengunggah potret kenangannya dengan Lucinta di Instagram.

"Mungkin orang melihat dipotong kali tuh 2019-nya jadi sangkanya udah keluar. Sudah lama, saya posting kangen saja lihat-lihat Instagram posting. Sampai saat ini masih di dalam (penjara)," terangnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel