Bicara Soal 'Once you JimIN you can't JimOUT' di Acara Tokopedia, Jimin Jadi Trending di Indonesia

Foto: Bicara Soal 'Once you JimIN you can't JimOUT' di Acara Tokopedia, Jimin Jadi Trending di Indonesia Instagram



Dalam acara yang digelar oleh Tokopedia, Jimin berbicara soal istilah terkenal yang ada di kalangan penggemar dimana ketika fans merasa sedih mereka hanya perlu melihat wajah member BTS ini.

Kanal247.com - Jimin BTS membuktikan popularitasnya di Indonesia tak kalah dibandingkan member Bangtan Boys alias BTS yang lain. Saat tampil di acara yang diselenggarahkan oleh platfom online shop Tokopedia yang bertajuk "TokopediaWIBTV", nama Jimin menjadi keyword yang paling dicari nomor 3 di Google Indonesia, dimana BTS sendiri menduduki peringkat pertama.

Selain menampilkan keterampilan vokalnya yang unik dan luar biasa, Jimin juga menjadi topik hangat setelah berbicara soal istilah "JimIN you can't JimOUT" yang bisa juga diartikan setelah mengidolakan Jimin tak akan bisa berpaling darinya. Atau bisa juga merujuk pada orang-orang yang memperhatikan Jimin dan langsung menjadi penggemar BTS.

Baca juga ...

MC menanyakan bagaimana Jimin hidup dengan energi positif yang luar biasa hingga berdampak pada orang sekitarnya. "Ada perkataan berbunyi 'JimIN you can't JimOUT'. Contohnya ketika kalian mengalami masalah atau sedang marah dan stres kalian hanya perlu melihat Jimin. Saat dimana kalian melihat Jimin kalian akan terhibur dan penuh dengan energi positif. Jadi bagaimana kau bisa hidup dengan energi seperti itu?" tanya si MC.

Jimin kemudian menjelaskan bahwa dirinya bukanlah orang yang selalu hidup dengan energi positif dan salah satu hal penting yang dilakukannya adalah selalu bersyukur. "Aku secara pribadi bukan orang yang hidup dengan positif setiap waktu. Tapi dalam situasi ini, apapun kesulitanku di masa lalu menjadi sesuatu yang sangat berharaga saat ini. Setiap hal membuatku merasa bersyukur dan itu memberikan energi positif bagiku," jawab pelantun lagu "Filter" ini.

Tak mengheranlan jika kemampuan Jimin untuk menarik orang adalah alasan utama mengapa idol kelahiran Busan ini dikenal sebagai "merekrut peri" BTS, "penarik fans" dan "favorit gp". Sampai sekarang banyak orang bahkan selebriti, atlet, influencer dan banyak lainnya begitu mereka melihat Jimin, mereka akan segera mengidolakannya. Selain itu kata kunci #JimINJimOUT juga trending di Twitter Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel