Aksi Jungkook Minum Susu Terkenal Indonesia Ini Bikin Gemas

Foto: Aksi Jungkook Minum Susu Terkenal Indonesia Ini Bikin Gemas



Terdapat suatu momen dalam interview di mana Jungkook meminum susu rasa pisang. Member BTS yang diketahui sangat suka rasa pisang itu terlihat menikmati apa yang sedang diminumnya.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) merupakan salah satu idol grup yang saat ini kepopulerannya tengah mendunia. Hal tersebut menjadikan grup besutan Big Hit Entertainment ini mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi model iklan. Bahkan, salah satu e-commerce

BTS bahkan melakukan penampilan spesial dan interview eksklusif bersama Tokopedia pada Rabu (29/7) pukul 20.00 WIB kemarin. Acara ini ditayangkan di aplikasi Tokopedia Play, INDOSIAR, dan SCTV. Tak hanya BTS, acara yang bertajuk “Waktu Indonesia Belanja TV Show” tersebut juga akan menampilkan sejumlah artis papan atas Indonesia.

Menariknya, terdapat suatu momen dalam interview di mana Jungkook meminum susu INDOMILK rasa pisang. Jungkook yang diketahui sangat suka rasa pisang itu terlihat menikmati susu yang diminumnya. Ia bahkan meminta ijin untuk meminum susu tersebut selama interview berlangsung.



Momen ini sekaligus memecahkan misteri tentang postingan INDOMILK beberapa waktu lalu yang memotret sebuah tangan memegang INDOMILK rasa pisang. Para penggemar yang melihat aksi Jungkook saat meminum susu ini pun merasa gemas dengan maknae BTS itu.

BAYI 2 BULAN MIMIK SUSU GEMESSSS BGT LAGI AELAHHHH,” ujar @cit***. “Bayik gemoy bnget minum cucu banana,” tutur @div***. “Yak monmaap para army itu cenayang , amii udah tau dari dulu siapa yang megang nih kotak susu,” tutur @aaa***. “Gemesehhhh banget tolonggg sayangku,” ujar @nur***.

Sementara itu, BTS sendiri baru saja merilis album Jepang “Map of the Soul: 7 ~ Journey~” pada 15 Juli lalu. Lagu utamanya "Your Eyes Tell" juga melonjak ke No 1 di tangga lagu iTunes Top di setidaknya 95 wilayah yang berbeda. Sebelumnya,pada 26 Juni grup besutan Big Hit Entertainment tersebut pun merilis musik video "Stay Gold" yang merupakan lagu pra-rilis album tersebut. Pada 21 Agustus mendatang BTS akan comeback lagi dengan merilis single terbaru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel