Sang Ibu Meninggal Saat Masih Jalani Rehabilitasi Narkoba, Nunung Belum Bisa Maafkan Diri Sendiri

Foto: Sang Ibu Meninggal Saat Masih Jalani Rehabilitasi Narkoba, Nunung Belum Bisa Maafkan Diri Sendiri Instagram



Nunung sempat menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) sebelum sang ibu meninggal dunia. Hingga kini, Nunung mengaku masih belum bisa memaafkan diri sendiri.

Kanal247.com - Nunung sempat menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) pasca ditangkap pada Juli 2019 lalu. Selang 9 bulan, ibunda Nunung, Tri Retno Prayudati, menghembuskan napas terakhirnya karena menderita kanker lidah.

"Pada saat aku masuk itu ibuku sakit. Yang paling down itu orangtuaku, ibuku. Karena yang pertama kali tau aku ketangkep itu ibuku," ungkap Nunung pada Deddy Corbuzier. "Jadi ibuku kan kalau bangun kan pagi, nonton TV pasti. Berita keluar 'Nunung ketangkep polisi'. Langsung anak-anaknya yang di Solo dibangunin semua."

Sejak Nunung tertangkap, sang ibu jatuh sakit hingga akhirnya meninggal dunia. Merasa mengecewakan sang ibu, Nunung mengaku tidak bisa memaafkan diri sendiri sampai saat ini. Terlebih, Nunung tak dapat mendampingi sang ibu karena harus menjalani rehabilitasi di RSKO.

Baca juga ...

"Itu ibuku langsung jatuh (sakit) sampai ibuku enggak ada. Itu sedih banget, kayak belum bisa memaafkan sampai sekarang. Memaafkan diriku sendiri," cerita Nunung. "Karena aku enggak bisa ngerawat orangtuaku. Aku enggak bisa pada saat ibuku sakit, ibuku kan kena kanker lidah kan."

Selain itu, Nunung mengaku hanya sekali diizinkan untuk menjenguk sang ibu kala itu. "Down-nya ibuku itu pas aku masuk (penjara). Aku di RSKO, tidak bisa lihat. Aku jenguk cuman sekali diizinkan sampai ibuku enggak ada," terang Nunung.

"Jadi aku sampai sekarang masih belum bisa memaafkan diri sendiri. Ibu lagi kecewa. Dan aku enggak bisa ngerawat orangtuaku," pungkas Nunung. "Kalo pada saat aku enggak ada masalah, pada saat ibuku sakit, pasti aku akan merawat dia. Pekerjaan pasti kutinggalin dulu, aku ngerawat orangtua. Tapi itu enggak bisa sama sekali. Sampai sekarang aku masih ngerasa berdosa."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel