Lagi-lagi Berkonflik dengan Ulfi, Ely Sugigi Curiga Ada Orang yang Provokasi Sang Putri

Foto: Lagi-lagi Berkonflik dengan Ulfi, Ely Sugigi Curiga Ada Orang yang Provokasi Sang Putri Instagram



Ely sugigi lagi-lagi berkonflik dengan sang putri, Ulfi Damayanti. Saat menjadi bintang tamu di sebuah program acara, Ely dibuat malu Ulfi gara-gara rekan duetnya yang baru, Tony Radit.

Kanal247.com - Konflik antara Ely Sugigi dan sang putri, Ulfi Damayanti rupanya kembali terjadi. Saat menjadi bintang tamu dalam acara "Rumpi", keduanya terlihat saling beragumen untuk menyalahkan satu sama lain.

Hal ini diduga karena Ulfi tidak menyukai sang ibu yang kembali dekat dengan seorang pria. Terlebih, Ulfi menyebut Tony Radit menunjukkan perilaku yang kurang sopan. Tony sendiri merupakan rekan duet Ely yang baru.

Ely lantas menjelaskan kronologi sang putri yang mulai tidak suka dengan keberadaan Tony di sekitarnya usai mengisi program acara "Rumpi". Ulfi bahkan menyebut Tony tidak sopan dan hanya ingin numpang hidup.

"Aku sama Tony duet untuk YouTube lagunya Badai (Badai Romantic Project) 'Melamarmu', kan enggak ada salah aku janda dia duda," ungkap Ely pada Rabu (28/7) seperti dilansir dari WowKeren. "Nah pas di Bandung masih baik sama Ulfi dan dua hari lalu Ulfi marah-marah sama Tony bilang nggak sopan, songong, dan cuma numpang."

Selain itu, Ely menjelaskan jika Tony memang tinggal di rumahnya. Namun, Ely mengaku jika selama ini teman-temannya juga sering menumpang di rumahnya, bukan hanya Tony saja. "Dari dulu 'anak-anak aku' numpang sama aku sebelum mereka tenar dan punya agensi seperti Irfan, Ferry, semua tinggal sama aku," ucap Ely.

Baca juga ...

Melihat sikap anaknya yang tak sopan dan asal menuduh Tony langsung di acara televisi, Ely mengaku sangat malu. Terlebih, Ely tidak enak dengan keluarga Tony yang selama ini sudah memperlakukannya dengan baik.

"Aku malu sama Ulfi kenapa seperti ini lagi. Aku malu sama Tony soalnya keluarga Tony orang berada," jelas Ely. "Mama itu orang enggak punya, jangan seperti itu. Jangan menghina orang. Kita punya karya berdua, mama juga sering dibilang setting-an, drama. Apa sih maunya? Pikirannya kok selalu jelek. Kapan mama bisa bahagia."

Sementara itu, Ely merasa curiga dengan kemarahan dan sikap tidak sopan sang putri. Ia beranggapan bahwa sang putri sedang diprovokasi seseorang.

"Ada yang ngomporin Ulfi kalo Ely gini. Ya dia jadi panas lagi," papar Ely. "Ulfi sudah baik, aku sudah sayang sama dia."

Lebih lanjut, Ely bertanya-tanya mengapa sang putri selalu membuat ia malu dan mencampuri urusan pribadinya. "Kenapa sih harus malu maluin mamanya di TV? Mengganggu hubungan mama terus? Nyari uang susah. Mama pengin punya karya pengin punya lagu sama Tony, kenapa Ulfi ikut campur," pungkas Ely.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel