Adipati Dolken Diledek Bucin Usai Pamer Foto Mesra Cium Ketiak Pacar

Foto: Adipati Dolken Diledek Bucin Usai Pamer Foto Mesra Cium Ketiak Pacar Instagram



Tak cuma bikin fans cemburu berat, Adipati Dolken juga diledek bucin saat bagikan deretan foto bersama Canti Tachril dari mesra hingga kocak cium ketiak pacar.

Kanal247.com - Sebagai sepasang kekasih, Adipati Dolken dan Canti Tachril memang tak selalu membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Namun tak jarang, foto-foto mereka berdua selalu berhasil mengaduk-aduk hati para penggemar. Seperti pada unggahan terbaru mereka ini.

Adipati Dolken terlihat memamerkan 4 foto baru sekaligus dirinya dengan sang kekasih. Dalam potret itu pria yang akrab disapa Dodot ini terlihat mengenakan kaos lengan pendek berwarna putih sama seperti yang dipakai Canti Tachril. Rambut mereka juga kompak dicat dengan warna merah muda.

Kali ini Dodot dan Canti Tachril langsung bombardir foto keseruan mereka berdua, dari pose mesra hingga pose kocak. Lucunya, Dodot bahkan tak segan berpose mencium ketiak Canti Tachril, ada juga pose saat keduanya sama-sama menunjukkan tawa lebar ke arah kamera.

Tak banyak kata memang yang ditinggalkan oleh Adipati Dolken untuk fotonya kali ini. Ia hanya menanyakan sebuah pendapat kepada netizen. “Lucu nggak?” tanya Dodot.

Baca juga ...

Rupanya foto kemesraan Dodot dan sang kekasih ini sukses membuat banyak fans cemburu berat. Hal ini terlihat dari kolom komentar Adipati Dolken yang dibanjiri jawaban ketus khususnya dari kaum hawa.

Foto yang sama juga dibagikan oleh Canti Tachril di akun Instagram pribadinya. Berbeda dari Dodot, caption yang lebih manis disematkan oleh Canti untuk foto mereka berdua. “Lover of mine,” tandasnya mengakhiri dengan emotikon hati.

Adipati Dolken Diledek Bucin Usai Pamer Foto Mesra Cium Ketiak Pacar

Instagram/@cantitachril

Beragam komentar pun juga berdatangan pada unggahan pacar Adipati Dolken ini. Nampak banyak netizen yang dibuat cemburu, namun tak sedikit juga yang baper melihat kekompakan dan keseruan mereka. Bahkan ada juga yang meninggalkan banyolan hingga meledek Dodot bucin karena pose kocaknya mencium ketiak sang kekasih ini.

Adipati bucin,” kelakar akun @sahusila*****. “Lucu banget,” sahut akun @ngah*****. “Cemburu,” seru akun @avi******.

Yawlohh bucin banget kamu @adipati,” komentar akun @glady*****. “Gemesss bangettt sihhh kleannn,” kata pemilik akun @bee*****. “Gemeesshhhhhh,” imbuh akun @puny****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel