Kimmy Jayanti Umumkan Hamil Anak Kedua, Akui Keinginannya Telah Terkabul

Foto: Kimmy Jayanti Umumkan Hamil Anak Kedua, Akui Keinginannya Telah Terkabul Instagram



Kimmy Jayanti belum lama ini menyampaikan kabar bahagia soal dirinya tengah hamil anak kedua. Kurang dari lima bulan lagi, Kimmy diketahui akan melahirkan sang buah hati.

Kanal247.com - Kebahagiaan saat ini sedang menyelimuti keluar kecil Kimmy Jayanti. Sebab, Kimmy mengumumkan dirinya tengah hamil anak kedua. Hal ini disampaikan Kimmy lewat postingan di laman akun Instagram-nya pada hari ini, Rabu (29/7).

Dalam unggahannya, Kimmy mengungkapkan perasaan bahagianya akan segera dikaruniai anak kedua. Ia juga menceritakan momen saat sang putri sulung lahir, Kimberly Akira Gregory alias Kira yang mengubah hidupnya.

"Pertama kalinya aku mencium bibir Kira ketika baru lahir adalah pertama kalinya aku merasakan cinta sejati yang sesungguhnya," tulis Kimmy dalam bahasa Inggris. "Sejak hari itu aku menjadi orang yang berbeda, aku bukan orang yang sama lagi."

Selain itu, Kimmy mengaku sempat mengutarakan keinginannya untuk mempunyai 2 anak pada sang suami, Greg Nwokolo, sebelum berusia 30 tahun. Ia lantas bersyukur bahwa keinginannya tersebut menjadi kenyataan karena dalam waktu kurang dari 5 bulan, sang calon bayi akan lahir.

Baca juga ...

"Aku mulai memprioritaskan apa yang paling penting, aku jadi manusia yang tidak egois, aku lebih percaya diri dapat melakukan banyak hal yang mustahil," pungkas Kimmy. "Aku bilang pada suamiku ingin 2 orang anak sebelum usia 30 tahun dan Tuhan mengabulkan keinginanku. Bayi kedua akan segera lahir kurang dari 5 bulan. Selamat ayah, Kira, paman, bibi, om!!!"

Kabar bahagia tersebut langsung mendapat komentar dari warganet. Mereka ikut mengucapkan selamat dan mendoakan Kimmy selalu sehat selama mengandung sang buah hati.

"Congrats madree... Kira mau punya adek," ucap salah satu netter. "Kira mau punya adiiiikkkkk sehat selalu madre," ujar netter lain. "Big congrats Madreee," ucap netter lain. "Wahhh. Congrats for you, hubby, and Kira," tambah netter lain. "Selamat kak Kim.....sehat selalu," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel