Luna Maya 'Bingung' 2 Kota di Luar Negeri, Siap Liburan Lagi Meski Masih Pandemi Corona?

Foto: Luna Maya 'Bingung' 2 Kota di Luar Negeri, Siap Liburan Lagi Meski Masih Pandemi Corona? instagram



Luna Maya terlihat meminta para followers untuk memilih dua kota besar di luar negeri lewat Instagram, siap kembali liburan meski pandemi virus corona masih berlangsung di dunia?

Kanal247.com - Pandemi virus corona yang saat ini terjadi memang menghalangi setiap kegiatan setiap orang di seluruh dunia. Para selebriti pun juga merasakan kesulitan lantaran banyak pekerjaan serta kegiatan tertunda karena Covid-19.


Baca juga ...

Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang tampaknya harus rela menunda banyak kegiatannya saat ini. Luna yang dikenal kerap berlibur di luar negeri pun harus rela menunda impiannya keliling dunia tersebut. Bahkan sebelum virus corona ditemukan kasus di Indonesia, Luna diketahui baru saja dari luar negeri.

Luna pun mendadak menanyakan mengenai kota yang patut ia pilih melalui unggahah terbarunya di Instagram pribadinya, @lunamaya. Luna meminta para followers akun Instagram membantunya memilih antara Tokyo, Jepang dan Los Angeles, Amerika Serikat.

Aktris cantik asal Bali itu terlihat membagikan potret terbarunya yang tampak diambil di koridor. Luna menandai Jakarta, Indonesia sebagai lokasi potret tersebut diambil.

"Tokyo or LA ?" tanya mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack itu pada keterangn foto yang unggah kemarin, Selasa (28/7).

Warganet pun sontak langsung memberikan saran mengacu pada pertanyaan Luna di caption unggahannya. Tak sedikit yang mengaku penasaran maksud Luna menanyakan pertanyaan tersebut. Sebagian warganet pun sontak langsung memberikan nasihat untuk tidak memikirkan berlibur di luar negeri mengingat kondisi belum kembali normal karena adanya Covid-19.

"Jangan dulu ketempat keduanya,,luna...covid tdk mengenal siapa...stay safe ok," ucap salah satu warganet. "Tokyo but please don't go.. sekarang lagi pandemi nona cantik," sambung lainnya. "Dah dlm 1 thn ini jgn pergi keluar negeri dl, selain covid masih ada lagi virus yg lebih ganas,demi keselamatan," tambah lainnya.

Meski begitu, tidak dapat dipastikan maksud Luna yang sebenarnya pada unggahannya tersebut. Pasalnya, Luna terlihat tetap aktif di dunia hiburan Tanah Air saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel