Lee Jae Wook dan Go Ara Alami Pertemuan Manis di Drama Terbaru

Foto: Lee Jae Wook dan Go Ara Alami Pertemuan Manis di Drama Terbaru soompi



Lee Jae Wook dan Go Ara membintangi ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ yang diatur untuk tayang perdana pada 26 Agustus pukul 9:30 malam KST. Drama ini telah merilis video teaser pertamanya.

Kanal247.com - Lee Jae Wook dan Go Ara saat ini sedang syuting drama romantis komedia terbaru yakni "Do Do Sol Sol La La Sol" (judul literal). Ini adalah komedi romantis tentang seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) yang mencapai titik terendah setelah kejatuhan tiba-tiba keluarganya.

Setelah dia menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano di sebuah desa kecil, dia akhirnya bertemu dan jatuh cinta pada Sun Woo Joon (Lee Jae Wook). Sun Woo Joon merupakan sosok yang tangguh dan misterius dan tampaknya menyembunyikan banyak rahasia.

Dalam teaser pertama drama ini, Sun Woo Joon sedang minum kopi dan mengetuk jarinya ke melodi yang cerah dengan not do-do-sol-la-la-sol. Getaran yang menggetarkan hati melayang di udara ketika Goo La La mendekatinya dengan senyum. "Mengapa kamu menungguku?" tanya Goo La La dengan malu-malu. Namun, Sun Woo Joon membuat terkejut ketika dia tiba-tiba menjawab, "Untuk mendapatkan uang."



Lee Jae Wook sendiri merupakan aktor muda yang saat ini tengah melejit berkat aktingnya di drama “Extraordinary You” bersama Kim Hye Yoon dan Rowoon. Nasibnya karakternya yang malang di drama tersebut semakin membuat para penggemarnya justru tergila-gila. Keinginan para penggemar untuk melihatnya menjadi pemeran utama akhirnya terbayarkan di drama ini. "Do Do Sol Sol La La Sol" sendiri diatur untuk tayang perdana pada 26 Agustus pukul 9:30 malam KST.

Sementara itu, Go Ara merupakan aktris yang aktif sejak tahun 2003 dan terkenal karena membintangi “Sharp 1” dan “Sharp 2”. Ia juga membintangi sejumlah drama hits di antaranya “Reply 1988”, “Hwarang”, dan “Hospital Playlist”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel