Banjir Air Mata, Nikita Willy Rangkum Momen Lamaran dan Kenangan Masa Pacaran Bareng Indra Priawan

Foto: Banjir Air Mata, Nikita Willy Rangkum Momen Lamaran dan Kenangan Masa Pacaran Bareng Indra Priawan Instagram



Nikita Willy gabungkan momen lamaran pada Minggu (26/7), dengan sederet foto dan video kenangan manis selama masa pacaran empat tahun lamanya dengan Indra Priawan.

Kanal247.com - Aktris cantik Nikita Willy pada belum lama ini telah resmi dilamar oleh tambatan hatinya, Indra Priawan. Keduanya diketahui resmi bertunangan pada Minggu (26/7) lalu, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama acara berlangsung.

Nikita pada baru ini pun membagikan video lamarannya bersama Indra Priawan di laman media sosial pribadi. Menariknya dalam video, terdapat sederet kenangan manis selama Nikita dan Indra Priawan menjalani masa berpacaran selama empat tahun lamanya.

Bahkan dalam video, terdapat pula momen ketika keduanya menjelajahi sejumlah destinasi wisata di mancanegara. Sementara pada menit selanjutnya, terlihat momen haru ketika baik Indra dan Nikita mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain.

”Indra, sebelumnya aku pengin ngucapin terima kasih karena beberapa bulan yang lalu kamu sudah menyetujui keputusan saya untuk tidak lagi berpacaran, mengikuti amanah dari almarhum papi saya. Dan hari ini di hadapan keluarga kamu, atas izin Allah, mami dan ayah, saya terima lamaran kamu,” ujar Nikita dengan mata berkaca-kaca. ”A pretty good beginning - @sigurros. Video by @dodeesetiawan @morden.co,” sedangkan tulis Nikita pada caption.



Video lamaran yang dibagikan Nikita tersebut rupanya berhasil mengundang perhatian banyak netizen. Pasalnya terhitung sampai saat ini, sudah 500 ribu lebih netizen yang menyaksikan video lamaran yang Nikita bagikan.

Mengejutkannya selain ramai memberikan ucapan selamat pada Nikita dan Indra Priawan, banyak pihak mengaku ikut terharu. Bahkan tak sedikit yang turut menitikkan air mata menyaksikan momen lamaran Nikita dan Indra Priawan tersebut.

Selamat yah mbak nikita, semoga lancar sampai hari H dan langgeng selamanya,” tulis akun @li*******wan. “Baper dah, so sweet amat,” celetuk akun @erni******. “Uuhh sweet banget (emotikon nangis),” sambung akun @el******ou.

Terharu,” cetus akun @le*****23. “Menetes air mataku,” timpal netizen degan akun @fa******ka. “I’m crying again,” tambah akun @as*******hh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel