Sempat Ditutupi, Chacha Frederica Akhirnya Tunjukkan Wajah Cantik Sang Putri

Foto: Sempat Ditutupi, Chacha Frederica Akhirnya Tunjukkan Wajah Cantik Sang Putri Instagram



Sejak kelahiran buah hati pertama yang diberi nama Cassia Shakir Ganinduto pada 25 April 2020 lalu, Chacha Frederica memutuskan untuk tak mengumbar paras sang putri.

Kanal247.com - Chacha Frederica kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu dari buah hati pertamanya. Seperti diketahui, Chacha dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Cassia Shakir Ganinduto pada 25 April 2020 lalu, usai penantian selama empat tahun lamanya.

Chacha pun terbilang rajin membagikan momen kebersamaannya dengan bayi Cassia di laman media sosial. Namun sayangnya sejak kelahiran bayi Cassia di tengah-tengah keluarga, Chacha memutuskan untuk tak mengumbar paras sang putri.

Chacha memilih untuk berfoto dengan bayi Cassia dari arah samping. Seperti halnya pada unggahan terbaru di hari Selasa (28/7) kemarin. Bedanya, paras bayi Cassia kini sudah mulai ditunjukkan cukup detail oleh Chacha.

Tampak dalam foto, bayi Cassia yang tengah mengenakan baju merah muda yang senada dengan topinya tampak tertidur pulas. Ia terpejam dan anteng dalam gendongan sang ibu.

Baca juga ...

MasyaAllah TabarakaAllah.. Menjadi ibu sungguh pengalaman yang luar biasa untuk aku. Banyak tantangannya dan banyak hal baru yg harus aku pelajari, tapi InsyaAllah aku jalanin semuanya dengan rasa bahagia dan penuh rasa syukur. Rasa syukur memang membuat kita nyaman ya menjalani hari-hari,” tulis Chacha.

Meski bayi Cassia masih saja dipotret dari samping, banyak netter rupanya menyematkan pujiannya. Rupanya menurut netter, bayi Cassia terlihat cantik bahkan menggemaskan meski hanya difoto dari arah samping.

Tak cuma bayi Cassia, Chacha pun kebagian disanjung oleh sejumlah netter. Bahkan tak sedikit pihak yang menyebut paras Chacha kini semakin cantik lantaran memancarkan aura seorang ibu.

Masya allah cantikx,” puji akun @ul*******yas. “MasyaALlah cantiknya mba chacha sama babynya, sehat selalu ya mba,” sambung pemilik akun Instagram @fa********30.

Masya Alloh ,,,teh chacha meni gellis terpampang nyata Aura kecantikannya,,,setelah melahirkan,” timpal akun @sr*******cie. “Masya allah kak chacha cantik bgt, babynya jg pipinya gumussh gitu ihh pgn jembel rasanyaa .. sehat selalu ya kak,” imbuh akun @se********ni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel