Jadikan Rose Brand Ambassador, Penjualan Merk Yvest Saint Laurent Molonjak Tinggi di Asia

Foto: Jadikan Rose Brand Ambassador, Penjualan Merk Yvest Saint Laurent Molonjak Tinggi di Asia Instagram



Sebelumnya rumah mode ternama Yvest Saint Laurent telah menunjuk member BLACKPINK, Rose sebagai brand ambassador dan membuat penjualan produknya meroket tajam di negara-negara Asia.

Kanal247.com - Kembalinya BLACK PINK dengan pre single terbarunya "How You Like That" pada 26 Juni kemarin sukses memecahkan banyak rekor dan meraih kesuksesan. Namun tak hanya sebagai grup saja, prestasi gemilang juga berhasil diraih oleh salah satu membernya yakni Rose yang baru-baru ini ditunjuk sebagai brand ambassador dari rumah mode ternama Yves Saint Laurent.

Rose sendiri menjadi perbicangan hangat ketika dirinya ditunjuk oleh rumah mode asal Paris, Yves Saint Laurent. Pasalnya pelantun lagu "Kill This Love" ini menjadi selebriti Asia pertama yang digandeng oleh Yves Saint Laurent. Rose juga muncul dalam beberapa video iklan bulan lalu memamerkan koleksi Fall 2020 dari Yves Saint Laurent.

Kini pun Rose mampu membuktikan bahwa popularitasnya bukan hanya sekedar omong kosong. Yves Saint Laurent juga sepertinya tak salah memilih Rose karena kolaborasi keduanya menghasilkan sesuatu yang patut dibanggakan. Bagaiaman tidak penelitian baru yang dilakukan oleh sebuah perusahaan bernama iPrice Group menunjukkan bahwa setelah Rose diperkenalkan sebagai brand ambassador, lebih banyak orang di Asia mulai berburu untuk produk-produk Saint Laurent.

Baca juga ...

iPrice Group sampai pada kesimpulan setelah menganalisis lebih dari 300.000 pencarian yang dilakukan di situs web belanja online mereka di Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina dan Hong Kong. Hasil mengungkapkan bahwa dalam waktu 2 minggu setelah pengenalan Rose, pencarian online untuk produk-produk fashion Saint Laurent meningkat di sebagian besar negara tersebut. Pencarian meningkat 23% di Malaysia, 22% di Filipina, 19% di Indonesia, dan 12% di Thailand. Vietnam dan Singapura juga mengalami sedikit peningkatan.

Jadikan Rose Brand Ambassador, Penjualan Merk Yvest Saint Laurent Molonjak Tinggi di Asia Khususnya Indonesia
Allkpop

Satu baris item yang telah mendapatkan peningkatan popularitas yang sangat besar adalah handbags Saint Laurent. Rose sendiri selalu dikagumi karena seleranya dalam handbags dan sering terlihat mengenakan handbags rancangan Saint Laurent. Baru minggu lalu, merek fashion ini merilis foto-foto idol 23 tahun itu dengan tas Solferino mereka. Dalam 2 minggu setelah kampanye promo, pencarian tas tangan Saint Laurent di situs belanja di negara-negara yang disurvei melonjak rata-rata 343%.

Indonesia khususnya mendapatkan pertumbuhan 1,168% yang luar biasa. Demikian pula, Hong Kong melihat peningkatan 600%, diikuti oleh Thailand pada 326%, Malaysia pada 176%, Filipina pada 93%, Singapura pada 30%, dan akhirnya Vietnam pada 10%. Hal ini pun sangat mengesankan bahwa dampak Rose dapat dirasakan di banyak negara dalam waktu yang singkat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel