Lee Seung Gi Bakal Jadi MC Audisi Penyanyi JTBC

Foto: Lee Seung Gi Bakal Jadi MC Audisi Penyanyi JTBC



Lee Seung Gi kemudian menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk menjadi pembawa acara di program JTBC tersebut. Menurutnya, tujuan acara ini sangat selaras dengan keyakinannya.

Kanal247.com - Lee Seung Gi merupakan bintang Korea Selatan yang memiliki banyak bakat. Tak hanya sukses di bidang tarik suara dan akting, aktor tersebut juga membintangi berbagai reality show. Selain itu, Lee Seung Gi juga dipercaya untuk menjadi pembawa acara atau MC di berbagai program televisi.

Bahkan, baru-baru ini dikabarkan bahwa Lee Seung Gi akan bergabung dengan variety show baru JTBC bertajuk "Sing Again" sebagai MC. "Sing Again" adalah program audisi yang akan memberikan kesempatan lain kepada penyanyi yang tidak dikenal atau dilupakan untuk naik panggung dan menunjukkan keahlian mereka di depan publik.

Program ini adalah proyek baru dari produser "Sugar Man" dan sebelumnya terungkap bahwa Yoo Hee Yeol akan menjadi salah satu juri di acara itu. "Sing Again" sendiri akan merekrut penyanyi untuk berpartisipasi dalam pertunjukan sampai 31 Juli mendatang. Acara ini dijadwalkan untuk mulai mengudara sekitar tahun ini.



Lee Seung Gi kemudian menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk menjadi pembawa acara di program tersebut. Menurutnya, tujuan acara ini sangat selaras dengan keyakinannya. "Tujuan pertunjukan memberi satu kesempatan lagi kepada penyanyi yang membutuhkan tempat untuk berdiri selaras dengan saya secara mendalam,” ungkapnya yang dilansir dari Allkpop pada Rabu (29/7).

Produser "Sing Again" berbagi bahwa Lee Seung Gi memang cocok untuk menjadi MC acara ini. "Tidak ada keraguan bahwa Lee Seung Gi adalah orang yang sempurna untuk posisi sebagai MC yang luar biasa dan sebagai penyanyi yang dapat sangat memahami perasaan para peserta. Silakan nantikan jajaran juri yang akan terungkap di masa depan,” tuturnya.

Sementara itu, usai membintangi “Vagabond”, mantan kekasih Yoona tersebut dikonfirmasi akan segera kembali memulai proyek drama. Lee Seung Gi telah dikonfirmasi akan membintangi drama tvN bertajuk “Mouse". Drama ini menceritakan kisah saat manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA janin dari rahim ibu.

Lee Seung Gi akan mengambil peran sebagai perwira polisi pendatang baru, yakni Jung Ba Reum yang dikenal sebagai orang jujur. Hidupnya akan benar-benar berubah setelah konfrontasi dengan pembunuh psikopat alami yang membuat seluruh bangsa gemetar ketakutan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel