Gisella Anastasia Gandeng Young Lex di Lagu Terbaru, Gading Marten Beri Dukungan Ini Tuai Sorotan

Foto: Gisella Anastasia Gandeng Young Lex di Lagu Terbaru, Gading Marten Beri Dukungan Ini Tuai Sorotan Instagram



Akhirnya meluncurkan single terbaru, Gisella Anastasia berduet dengan Young Lex di lagu teranyarnya yang berjudul 'Masih Bisa Panjang' yang akan resmi dirilis pada 30 Juli 2020 mendatang.

Kanal247.com - Belum lama ini, Gisella Anastasia membuat heboh jagat maya lewat postingan yang ia bagikan di laman media sosial pribadi. Pasalnya, secara mendadak Gisel menuliskan postingan galau yang memunculkan dugaan keretakan hubungannya dengan Wijaya Saputra.

Namun kali ini berbeda. Gisel berhasil mencuri perhatian jagat maya lewat unggahan video terbarunya bersama Young Lex. Akan tetapi dalam videonya ini, Gisel memilih untuk membisukan suara.

Usut punya usut, Gisel tengah mempromosikan single terbarunya bersama Young Lex. Yaitu single baru berjudul “Masih Bisa Panjang” yang direncanakan bakal resmi dirilis pada 30 Juli 2020 mendatang di YouTube.

"Special pre-release 'Masih Bisa Panjang' on TikTok. @younglex @tiktokofficialindonesia. Kamu bisa nonton video klipnya premier hanya di Youtube. #masihbisapanjang #300720," tulis Gisel pada caption.



Banyak netter sontak penasaran dengan lagu terbaru Gisel. Mereka bahkan ramai mengaku tak sabar untuk mendengarkan single anyar Gisel bersama Young Lex.

Tak ketinggalan, sederet dukungan dan doa terbaik pun ramai netter sematkan untuk Gisel. Bahkan tak hanya netter, sejumlah orang terdekat Gisel pun ikut memberikan dukungan. Tak terkecuali mantan suaminya, Gading Marten.

"Sukses non," tulis Gading Marten dengan menambahkan beberapa stiker acungan jempol. "@gadiiing trimakasihhh mas!!!!!" balas Gisel.

Interaksi di antara Gading Marten dan Gisel tersebut rupanya menuai sorotan dari banyak netter. Sampai-sampai, mereka ramai menggoda keduanya hingga mengharapkan agar orangtua Gempita Nora Marten itu bisa kembali bersatu dalam ikatan pernikahan.

Uwuuuu binggo,” seru akun @sya*******din. “Gmn papading siap balikan sm non isel?” celetuk akun @va******a7. “Galagi di panggil ma ni wkwk,” sambung akun @re*******18. “Balikan lah kalian. Cocok banget,” lu******te.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel