Tengah Berkonflik, Rupanya Ini Alasan Billy Syahputra Blokir Nomor Nikita Mirzani

Foto: Tengah Berkonflik, Rupanya Ini Alasan Billy Syahputra Blokir Nomor Nikita Mirzani Instagram



Nikita Mirzani belum lama ini mengaku nomornya diblokir oleh Billy Syahputra. Terkait hal tersebut, Billy buka suara dan menjelaskan alasannya mengapa memblokir nomor Niki.

Kanal247.com - Belum lama ini, Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik setelah menyindir salah satu figur publik di media sosialnya. Namun ternyata, Niki diketahui menyindir sosok terdekatnya, yakni Billy Syahputra.

Dalam sindirannya tersebut, Niki terlihat menagih sejumlah uang kepada Billy untuk membayar handphone yang dipegangnya saat ini. Niki bahkan memberi diskon untuk adik kandung almarhum Olga Syahputra tersebut jika tidak bisa membayar penuh.

"Kepada Billy Syahputra. Boleh kali ya itu HP dibayarin aja yang dipakai sama elo sekarang," tulis Niki lewat Instagram Story-nya. "Kan duitnya udah banyak... Masih pegang nomor rekening gue kan yah? Cus yah ditunggu. Kalau enggak sanggup bayar full, gue diskon aja 5 persen deh tuh."

Di unggahan Instagram Story yang berbeda, Niki kembali menyebut nama Billy. Ia menagih uang untuk mengganti biaya kebersihan kolam renangnya.

"Oh iya lupa. Sekalian yah Jony Roma alias billy syhaputra. Uang kolam renang gue blm elo ganti jg itu 12 jt," ucap Niki. "Yg wkt gue lg di jayapura. Tiba2 elo bawa 10 anak2 abis main bola badan sama kaki nya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue.”

Tak hanya berhenti di situ, Niki mengungkapkan bahwa nomornya telah diblokir oleh Billy. "Dia minta iPhone Pro Max gue langsung beliin. Ternyata gue diblok pakai iPhone yang gue beliin. Kan gimana dong perasaan kalian coba,” ungkap Niki dalam video yang diunggah di Instagram Story-nya.

Baca juga ...

Saat menjadi bintang tamu dalam program acara "Okay Bos", Billy mengungkapkan alasannya memblokir nomor. Kekasih Amanda Manopo ini menyebut Niki sempat membicarakan mengenai sesuatu kepada dirinya. Namun, Billy menjelaskannya secara detail.

"Awalnya gue nelepon dia, WhatsApp gue juga enggak dibalas sama dia, tiba-tiba Mami ngomongin gue dan lain hal," tutur Billy pada Selasa (28/7) seperti dikutip dari Kumparan. "Terus tiba-tiba gue di-unfollow sama dia.”

Billy mengaku tidak mengetahui alasan Niki meng-unfollow akunnya. Billy lantas memilih untuk memblokir nomor Niki dengan alasan tidak ingin memperkeruh persoalan mereka.

"Ya sudah daripada dia marah sama gue, makanya gue blok aja daripada berantem kan ya sudah," jelas Billy. "Eh, dia malah tambah marah, ya sudahlah."

Sementara itu, dalam sambung telepon, Niki mengaku merasa kecewa usai nomornya diblokir oleh Billy. Ia mengaku tidak mengetahui alasan Billy melakukan hal itu.

"Gue kecewa aja kenapa gue diblok? Maksud gue, lo pacaran, ya pacaran aja, tapi gue kenapa diblok?" pungkas Niki. "Emang gue salahnya di mana? WA-ku diblok tanpa tahu alasannya apa."

Sedangkan untuk utang, Billy mengaku sudah mengirimkan uang kepada Niki. Wanita 34 tahun ini juga mengungkapkan dirinya sudah menerima uang yang dikirim oleh Billy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel