Cube Entertainment Ajak Penggemar Lindungi BTOB, PENTAGON, dan Artis Lain

Foto: Cube Entertainment Ajak Penggemar Lindungi BTOB, PENTAGON, dan Artis Lain soompi



Agensi tersebut memberikan informasi kepada penggemar tentang cara melaporkan dan menyerahkan bukti berbagai aktivitas yang melanggar. Mereka meminta penggemar untuk bekerja sama secara aktif mengenai masalah ini.

Kanal247.com - Cube Entertainment diketahui merupakan rumah bagi para seniman ternama di antaranya yakni BTOB, Jo Kwon, CLC, PENTAGON, (G)I-DLE, Jang Hyun Seung, dan banyak lagi. Baru-baru ini, agensi tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang memfitnah artis mereka melalui fitnah jahat, invasi privasi, dan banyak lagi.

Pernyataan tersebut dirilis pada Selasa (28/7) kemarin melalui platform penggemar U CUBE global mereka. Dilansir dari Soompi pada Rabu (29/7), berikut adalah pernyataan Cube Entertainment.

Halo. Ini adalah Cube Entertainment.

Pertama, kami berterima kasih kepada semua penggemar atas cinta dan dukungan Anda yang luar biasa bagi para artis Cube Entertainment.

Baca juga ...

Akhir-akhir ini, telah terjadi peningkatan jumlah pos bermasalah tentang artis kami yang berjumlah serangan termasuk dan tidak terbatas pada fitnah jahat, kesalahan penyajian, serangan pribadi, pencemaran nama baik, pelecehan seksual, dan invasi privasi. Peningkatan pelanggaran baru-baru ini telah menyebabkan cedera psikologis tidak hanya pada artis dan perusahaan mereka, keluarga, dan teman-teman tetapi juga untuk para penggemar yang mencintai mereka.

Fitnah jahat, penyebaran desas-desus yang mengakibatkan pencemaran nama baik, pelecehan seksual, pelanggaran hak potret, dan perdagangan informasi pribadi tidak dapat disangkal lagi merupakan kejahatan. Untuk melindungi artis kami, kami akan menjelaskan bahwa kami akan mengumpulkan bukti dan mengambil tindakan hukum terhadap tindakan kriminal tersebut.

Perusahaan kami akan terus memantau dan mengumpulkan data yang dapat berfungsi sebagai bukti dari tindakan jahat seperti itu, dan untuk melindungi artis kami, kami akan segera mengambil tindakan hukum yang kuat dan kuat tanpa pengecualian.

Selain itu, agensi tersebut memberikan informasi kepada penggemar tentang cara melaporkan dan menyerahkan bukti berbagai aktivitas yang melanggar tesebut. Agensi ini meminta penggemar untuk kerja sama secara aktif mengenai masalah ini dengan mengirimkan laporan ke emain [email protected]

Subjek emain tersebut yakni nama artis atau nama grup. Konten email di dalamnya mencangkup waktu postingan yang dilaporkan (tahun, bulan, tanggal, hari, jam, menit), URL, identitas penulis postingan, dan alamat IP Pos. Penggemar juga diharapkan menyertakan konten yang akan dilaporkan dan lampiran berupa gambar yang dikirimkan dalam bentuk PDF.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel