Sempat Hebohkan Twitter, Jungkook Akhirnya Rilis Cover ‘10000 Hours’

Foto: Sempat Hebohkan Twitter, Jungkook Akhirnya Rilis Cover ‘10000 Hours’



Meski sempat kecewa, ada beberapa ARMY yang sudah menyimpan suara Jungkook tersebut. Namun, beberapa jam kemudian idol ini akhirnya merilis cover tersebut di akun SoundCloud BTS.

Kanal247.com - Jungkook merupakan salah satu member BTS (Bangtan Boys) yang memiliki suara emas. Member termuda grup besutan Big Hit Entertainment ini diketahui kerap men-cover atau menyanyikan ulang lagu dari berbagai arti ternama. Baru-baru ini Jungkook membuat sedikit keheobohan di Twitter saat ia mengunggah cover lagu “10000 Hours” milik Dan, Shay, dan Justin Bieber.

Hal ini berawal dari Jungkook yang mengunggah cover lagu tersebut di Twitter resmi BTS. Namun, tertulis “Twitter fot iPhone” di unggahan Jungkook tersebut. Ini menandakan bahwa Jungkook menggunakan iPhone untuk mengunggah cover lagunya. Padahal, BTS saat ini diketahui menjadi brand ambassador ponsel SAMSUNG.

Akhirnya, belum genap satu jam diunggah, twit tersebut telah dihapus olehnya. ARMY (fandom BTS) yang sudah mengetahui hal tersebut pun heboh dibuatnya. Bahkan, frasa “Twitter fot iPhone” sempat menjadi trending ke-9 di Twitter karena kejadian itu.



Meski sempat kecewa, ada beberapa ARMY yang sudah menyimpan suara Jungkook tersebut. Namun, beberapa jam kemudian Jungkook akhirnya merilis cover tersebut di akun SoundCloud BTS. Hal tersebut tentunya membuat para penggemar senang, Apalagi, suara Jungkook terdengar sangat merdu saat menyanyikan lagu tersebut.

Sebelumnya, pada bulan Juni lalu Jungkook juga telah merilis lagu bertajuk “Still With You” di SoundCloud. Lagu ciptaannya sendiri itu menggambarkan rasa rindunya kepada ARMY di tengah masa pandemi ini. “Still With You” pun sukses membius para penggemar karena lagunya yang indah.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS diketahui baru saja merilis album Jepang “Map of The Soul: 7 ~Journey~” pada 15 Juli lalu. Selain beberapa lagu versi Jepang di album “Map of The Soul: 7”, album ini juga menyajikan lagu baru Jepang BTS yakni “Stay Gold” dan “Your Eyes Tell” yang juga merupakan ciptaan Jungkook. BTS sendiri nantinya akan merilis single baru mereka pada 21 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel