Sudah Ancam Pidanakan Netizen Julid, Hana Hanifah Unggah Video Bijak Tetap Penuh Makian

Foto: Sudah Ancam Pidanakan Netizen Julid, Hana Hanifah Unggah Video Bijak Tetap Penuh Makian instagram



Sudah sempat mengungkapkan akan mempermasalahkan komentar miring ke jalur hukum, Hana Hanifah tetap mendapatkan banyak cibiran dari warganet di unggahan terbaru.

Kanal247.com - Beberapa selebriti memang sempat mengejutkan publik lantaran terlibat dengan permasalahan hukum. Permasalahan tersebut pun tentu akan langsung menuai kontroversi di tengah publik. Selebriti yang terlibat masalah hukum itu pun sontak mendapatkan banyak cibiran dari masyarakat.

Hana Hanifah menjadi salah satu yang mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan dihujat oleh publik belakangan. Hana memang sempat ditahan di kepolisian karena terlibat dugaan kasus prostitusi. Namun, Hana diketahui hanya berstatus sebagai saksi dan telah bebas.

Hana pun tampak sudah menjalankan aktivitasnya seperti biasa usai kembali ke Jakarta. Sayang, hal tersebut tak membuat nama Hana bersih seketika. Hana bahkan masih terlihat mendapatkan banyak gunjingan dari melalui akun Instagram pribadinya yakni @hanaaaast.

Hana pun sebelumnya sempat mengungkapkan tidak akan tinggal diam atas komentar miring yang dilontarkan warganet. Hana menyebutkan akan mempermasalahkan komentar jahat yang ia terima di jalur hukum dan enggan damai.



Namun, tampaknya hal tersebut tidak membuat warganet takut. IGTV terbaru yang Hana bagikan pun tetap disambut cibiran. Hana terlihat membagikan video bijak melalui Instagram pribadinya hari ini, Rabu (29/7).

"Neter look back always keep standing and never give up (Jangan melihat ke belakang tetap berdiri dan jangan menyerah)," tulis aktris FTV itu pada caption.

Unggahan tersebut terlihat banyak mendapatkan komentar-komentar jahat. Warganet tampak ramai menyinggung mengenai dugaan kasus prostitusi yang melibatkan Hana. Bahkan komentar-komentar dengan kata makian terlihat pada IGTV Hana.

"Semangat kak open bo nya," ucap salah seorang warganet. "Kamu lucu dech...sejak pulang dari medan ngelawak teroosss semoga segera dapat hidayah," kata lainnya. "Semangat kaka jgn dengerin omongan orang..tetep semangat ya maju terus pantang mundurr..nanti kapan2 aku boking ya..nyelengin dulu duitnya," timpal lainnya. "Nj*rr bener" gk tau malu nih orang wkwkwkwkwk ketawain aja dehh," ungkap lainnya.

Meski begitu, ada pula segelintir warganet yang memberikan semangat untuk Hana di kolom komentar. Mereka meminta Hana untuk tidak terlalu memikirkan komentar buruk dari warganet lain.

"Belum tentu kalian lebih baik dari pada dia, mungkin saat ini aib nya lagi dibuka aja. jangan pernah merasa diri kalian lebih suci ya guys," ujar warganet lain. "Commentnya buka aja gpp. Nanyi yg hate juga lama2 ilang karena mereka cape sendiri. Cuekin aja. Semamgat!! Jangan down karena comment2. Kalau org baik pasti akan selalu kasih semangat dan dorongan yang positif dan bagus," sambung lainnya. "Mangats," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel