Lulu Tobing Ikuti Tantangan #WomenSupportingWomen dengan Pose Foto Aduhai

Foto: Lulu Tobing Ikuti Tantangan #WomenSupportingWomen dengan Pose Foto Aduhai Instagram



Kampanye 'wanita mendukung wanita' tengah ramai di media sosial Instagram. Sederet selebriti wanita Tanah Air pun ikut meramaikan, salah satunya Lulu Tobing yang mengunggah foto dengan pose aduhai hingga bikin netter terkejut, penasaran seper

Kanal247.com - Media sosial Instagram seluruh dunia saat ini tengah ramai kampanye dengan tujuan wanita saling mendukung satu sama lain. Wujud dari kampanye itu berupa potret unggahan foto dengan filter hitam putih. Tidak lupa tagar #challengeaccepted dan #womensupportingwomen ditulis di bagian caption.

Sederet selebriti wanita pun ikut meramaikan kampanye "wanita mendukung wanita". Salah satunya aktris Lulu Tobing yang turut berpartisipasi. Melalui akun Instagram pribadi, Lulu memposting foto hitam putihnya dengan pose aduhai.

Dalam unggahan itu, Lulu sedang berbaring tidur dengan satu tangan sebagai tumpuan kepala. Wanita 42 tahun itu mengenakan busana motif garis dengan lekukan bahu terbuka. ada bagian keterangan unggahan, tak lupa Lulu menuliskan tagar kampanye.

Baca juga ...

Pemain "Dua Garis Biru" ini turut menantang tiga temannya. Salah satu yang ditantang Lulu, adalah Wulan Guritno. "#challengeaccepted @megaugier @_wms_ @wulanguritno #womensupportingwomen," tulis Lulu, pada Selasa (28/7).

Unggahan Lulu itu pun tak luput dari perhatian serta komentar netter. Banyak warganet dibuat terpesona dengan pose foto wanita kelahiran Cilacap, Jawa Tengah itu.

"Wah kok ini kece banget neng uu," komentar akun @arian****. "Aauuoooo keceee badai aaahh kamuuu," sahut akun @qqisa****. "Keren Uuu," sambung akun @ajijoe****. "Cantiiiikkk syekaliii," balas akun @possie****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel