Pakai Baju Dinas, Rambut Pirang Pasha Jadi ‘Buah Bibir’

Foto: Pakai Baju Dinas, Rambut Pirang Pasha Jadi ‘Buah Bibir’ Instagram



Pasha Ungu langsung menyedot perhatian publik usai tampil bekerja memakai baju dinas, rambut pirang alihkan fokus utama perhatian hingga jadi ‘buah bibir’ di media sosial.

Kanal247.com - Nama Sigit Purnomo alias Pasha saat ini tengah ramai diperbincangkan khalayak ramai. Bukan tanpa sebab, penampilan barunya yang nyentrik ini lah yang mencuri perhatian publik.

Dalam beberapa unggahan terbarunya, Pasha terlihat membagikan potret saat sedang bekerja lengkap dengan baju dinasnya. Saat itu Pasha nampak menyambut kedatangan DPRD kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan Timur.

Dalam video itu Pasha yang berdiri di tengah menyampaikan pesan dan terima kasihnya atas kunjungan kerja tersebut. “Terima kasih banyak kami haturkan kunjungan sahabat2 saya anggota DPRD kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan timur bapak Johan.. bapak syuaib.. bapak ma’ruf dan staf bapak Adi.. semoga betah dipalu dalam kunkernya ya.. jangan lupa mampir makan durian palu yang terkenal enak bangett.. semoga ini jadi berkah manfaat bagi kami masyarakat kota palu Sulawesi tengah,aminn,” terang Pasha.

Tak hanya itu, Pasha pun kembali membagikan video terbaru hari ini. Ia terlihat mengunggah banyak potret saat dinas ke salah satu rumah sakit di Palu.



Rumah sakit ialah tempat dimana siapapun kita baik diri sendiri,orang tua,keluarga ataupun masyarakat pada umumnya menaruh harapan bagi kesembuhan atas penyakit yang diderita,salut terhadap seluruh dokter dan perawat baik yang bertugas dirumah sakit anutapura juga puskemas yang tetap dan selalu bersemangat memberikan pelayanan kesehatan terbaik meski berada dalam situasi new normal,” tulis Pasha. “Skaligus kita berdoa untuk kesembuhan saudara,sahabat atau keluarga yang sedang sakit..aminn..bismillah.

Namun dari kedua postingan ini, netter justru ribut membicarakan tentang rambut pirang Pasha Ungu yang mengalihkan fokus utama perhatian. Pendapat pro dan kontra untuk gaya rambut barunya ini pun ramai dilontarkan netizen.

Namun nampak sebagian besar fans Pasha menanggapi hal ini dengan guyonan. Satu per satu komentar soal rambut pirang Pasha Ungu kala berpakaian dinas pun berhamburan.

Gaul aa .. mantap dah,” celetuk @yusri****. “Menghindari omongan negatif warga. Hrs nya bisa bedain.mana bertugas mana intertain bang....kayaknya lg rame gegara warna rambut ya? Hahaha... resiko org ganteng!” sambung akun @rhino*****. “GauL amet nih pak pejabat rambut e kuning,” timpal akun @asmara******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel