Lee Min Ho Jadi Aktor Paling Sukses Curi Perhatian Fans Internasional Via di Platform Digital

Foto: Lee Min Ho Jadi Aktor Paling Sukses Curi Perhatian Fans Internasional Via di Platform Digital Instagram



Berkat penampilan mereka di sejumlah platform digital yang menyuguhkan aksi terbaru barisan para aktor, nama Lee Min Ho sukses berada di urutan paling atas.

Kanal247.com - Di tahun 2020 ini Lee Min Ho memang baru saja comeback lewat drama terbarunya bertajuk "The King: Eternal Monarch". Meski kini drama tersebut telah tamat, namun banyak kalangan yang merasa masih belum puas kembali melihat aksi aktor 33 tahun itu di layar drama.

"The King: Eternal Monarch" menceritakan tentang kehidupan dunia paralel. Dimana Republik Korea Selatan dan Kerajaan Korea terhubung lewat sebuah pintu misterius. Lee Min Ho memerankan karakter sebagai Lee Gon, dia adalah raja dari Kerajaan Korea yang telah dinobatkan sejak kecil pasca ayahnya tewas dibunuh oleh penghianat.

Dalam perjalanannya, Lee Gon terus penasaran dengan keberadaan penghianat itu hingga menemukan dunia lain yang bernama Republik Korea. Di sana ia malah terpikat dengan karisma dan kecantikan seorang detektif polisi bernama Jung Tae Eul yang diperankan oleh Kim Go Eun. Keduanya terus berbagi momen romantis hingga membuat pemirsa baper.



Meski "The King: Eternal Monarch" dilaporkan tak meraih rating memuaskan di negara asalnya, namun drama ini berhasil mencuri perhatian fan internasional. Terlebih drama tersebut juga ditayangkan di laman Netflix, salah satu platform digital berbayar yang menyuguhkan barisan drama dan film populer.

Saat "The King: Eternal Monarch" tayang, drama itu memang selalu berhasil berada di urutan atas daftar tontonan yang dinantikan. Salah satu akun fanbase mantan kekasih Suzy itu menyuguhkan fakta tersebut. Dimana Lee Min Ho sukses berada di puncak aktor paling curi perhatian fans internasional mengalahkan Hyun Bin dan Kim Soo Hyun.

Seperti diketahui Hyun Bin juga berhasil menjadi perbincangan fans internasional berkat penampilannya di "Crash Landing on You". Ia berhasil mendapat popularitas global terlebih di Jepang lantaran drama itu juga tayang di Netflix. Sementara Kim Soo Hyun saat ini tengah membintangi drama on going bertajuk "It's Okay To Not be Okay".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel