Agensi Kang Daniel Ungkap Pembasmian Komentar Jahat dengan ‘Clean Internet Center’

Foto: Agensi Kang Daniel Ungkap Pembasmian Komentar Jahat dengan ‘Clean Internet Center’ soompi



Baru-baru ini, agensi yang didirikan sendiri oleh Kang Daniel tersebut telah membagikan pembaruan baru mengenai tindakan hukum yang mereka lakukan terhadap komentar dan pos berbahaya.

Kanal247.com - Kang Daniel diketahui sempat mengalami depresi hingga memutuskan hiatus sementara pada Desember 2019 lalu. Hal ini disinyalir karena banyaknya komentar jahat netizen Korea. Belajar dari hal tersebut, agensinya yakni KONNECT Entertainment pun mulai menindak serius komentator jahat di internet.

Baru-baru ini, agensi yang didirikan sendiri oleh Kang Daniel tersebut telah membagikan pembaruan baru mengenai tindakan hukum yang mereka lakukan atas nama Kang Daniel terhadap komentar dan pos berbahaya. Saat ini mereka tengah bekerja sama dengan “Clean Internet Center” untuk membasmi postingan jahat tersebut. Dilansir dari Soompi pada Selasa (28/7), berikut adalah pernyataan agensi itu.

Halo, ini KONNECT Entertainment.

Kami ingin sekali lagi mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada penggemar atas minat dan cinta Anda untuk artis kami Kang Daniel.



Seperti yang telah kami nyatakan dalam pemberitahuan sebelumnya, saat ini kami berupaya untuk melawan pos jahat dan memfitnah online melawan Kang Daniel. Sejak April 2020, kami telah bekerja dengan LIWU Law Group untuk menjalankan "Clean Internet Center". Tim pemantau di "Clean Internet Center" terus memantau pos yang mengarahkan fitnah jahat, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik pada artis kami, dan kami juga terus menerima kiat dari penggemar. Dengan kasus-kasus yang kami kumpulkan, kami melakukan analisis hukum dan telah mengambil tindakan, termasuk mengirimkan peringatan ketat dan permintaan untuk menghapus posting kepada mereka yang telah membuat posting seperti itu.

Terlepas dari tindakan yang telah kami lakukan melalui "Clean Internet Center" untuk memperingatkan dan meminta penghapusan posting, beberapa komentator jahat telah meninggalkan pos mereka, dan kami telah mengirimkan putaran ketiga pengaduan ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul pada 24 Juli , 2020. Terlepas dari keberhasilan yang telah kami saksikan dalam mengurangi jumlah pos berbahaya melalui peringatan dan permintaan kami, kami percaya ada kebutuhan untuk melanjutkan penyelidikan dan hukuman pidana karena beberapa orang menolak untuk mematuhi permintaan dan beratnya konten yang mereka posting. mengkhawatirkan. Sesuai dengan hasil penyelidikan, kami akan mengajukan klaim atas kerusakan terhadap orang-orang ini dan meminta pertanggungjawaban mereka.

Kita tahu bahwa mengejar tuntutan ini tidak cukup untuk menebus cedera emosional yang dialami, tidak hanya oleh artis kita, tetapi juga penggemar. Namun, kami akan terus melakukan yang terbaik dengan keyakinan bahwa pekerjaan kami dengan "Clean Internet Center" akan membantu mengurangi posting berbahaya, dan kami berharap biaya ini akan membantu menciptakan lingkungan online yang lebih matang.

Kami akan terus melakukan semua tindakan hukum terhadap mereka yang membuat pos berbahaya terhadap artis kami. Kami meminta minat, dukungan, dan kiat Anda yang berkelanjutan.

Terima kasih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel