Ahn Bo Hyun Bersikap Bak Pacar Pada Staf Perempuan Auto Bikin Hati Panas

Foto: Ahn Bo Hyun Bersikap Bak Pacar Pada Staf Perempuan Auto Bikin Hati Panas Instagram



Ahn Bo Hyun pernah mengaku dekat dengan staf yang setia menemani dirinya bahkan beredar potret betapa ia bak seorang kekasih saat memperlakukan staf perempuannya.

Kanal247.com - Menjadi seorang aktor tentu saja membuat mereka memiliki banyak penggemar. Dalam beberapa acara, ada saja penggemar yang datang hingga bertanya cukup kocak. Salah satunya adalah fans dari Ahn Bo Hyun.

Sebelumnya ia sempat mengaku susah dekat dengan orang asing sehingga memiliki kedekatan khusus dengan staf yang setia menemaninya. Ketika ditanya tentang orang yang sering ia temui hari ini, Ahn Bo Hyun tidak ragu dan memilih manajernya. Fakta ini tentu saja membuat banyak kalangan terlebih fans Ahn Bo Hyun cemburu.

Terlebih dalam wawancara lain, bintang drama "Descendant of the Sun" itu mengaku akan memilih seseorang yang dicintai dari lingkungan dimana ia sering bertemu. Aktor 32 tahun bahkan membocorkan jika ia juga sering menerima pesan dari sang manajer. Nyatanya ini bukan sekedar pengakuan palsu, pasalnya aktor ganteng itu baru saja membuat fans iri berat.

Baca juga ...

Pada Senin (27/7), aktor tersebut mengambil Instagram-nya dan memposting foto yang diambilnya dengan salah satu anggota stafnya pada cerita tersebut. Keduanya terlihat berfoto membelakangi kamera, Ahn Bo Hyun bahkan menepuk kepala staf perempuannya itu bak memperlakukan seorang kekasih dengan begitu manis.

Ahn Bo Hyun Bersikap Bak Pacar Pada Staf Perempuan Auto Bikin Hati Panas

Kstarlive

Dari keterangan yang dituliskan oleh Ahn Bo Hyun tampaknya staf itu memutuskan untuk berhenti kerja. "Hanna (nama anggota staf), kembali setelah kamu lebih tinggi," jelasnya. Ahn Bo Hyun terkenal dengan tinggi fisik dan tinggi badannya - 187 cm. Belum lagi, kedua foto itu membuat penggemar cemburu dan meninggalkan bergam komentar.

"Bagaimana menjadi anggota staf Ahn Bohyun," komentar netter. "Lihat bagaimana dia menepuk kepala gadis itu," sambung yang lain. "Ahn Bohyun pasti tahu bagaimana membuat hati saya berdebar," seru netter dan banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel