Pakai Bando Jisoo untuk Sabuk Pinggang, Rose Bikin Fans Heboh

Foto: Pakai Bando Jisoo untuk Sabuk Pinggang, Rose Bikin Fans Heboh Instagram



Rupanya mata jeli penggemar menyadari bahwa bando yang pernah dipakai oleh Jisoo juga dikenakan oleh member BLACKPINK lainnya yakni Rose namun sebagai ikat pinggang.

Kanal247.com - BLACK PINK baru saja comeback dengan merilis pre single berjudul "How You Like That" pada 26 Juni kemarin. Selanjutnya girlband dengan 4 personil ini akan merilis pre single kedua mereka pada Agustus mendatang sebelum akhirnya meluncurkan full album perdananya di bulan Oktober seperti yang sudah dikonfirmasi oleh YG Entertainment.

Dalam kesempatan tersebut para member BLACKPINK pun tampil di acara musik untuk mempromosikan karya baru mereka. Namun rupanya mata jeli penggemar menyadari bahwa bando yang pernah dipakai oleh Jisoo juga dikenakan oleh member BLACKPINK lainnya yakni Rose namun sebagai ikat pinggang.

Baca juga ...

Tampak bando berwarna hitam dengan bordiran putih mirip lambang bulan sabit itu dikenakan oleh Jisoo dengan cantiknya menghiasi rambutnya yang indah. Namun dilain kesempatan ada juga foto Rose dengan ikat pinggang yang sama dengan bando milik Jisoo.

Pakai Bando Jisoo untuk Sabuk Pinggang, Rose Bikin Fans Heboh
Instagram

Tak mengherankan jika banyak penggemar dan netizen yang mengaku heboh. Mereka pun menyebut Rose benar-benar memiliki pinggang yang sangat kecil hingga berukuran sama dengan kepala Jisoo.

"Apakah ini mungkin ??? Wow dia tidak bisa memakainya dari atas karena bahunya, aku kira dia memakainya dari bawah baik karena pinggulnya tapi .. bisakah dia memakainya dari bawah ???" komentar netter. "Orang-orang pasti berpikir bahwa Jisoo memiliki kepala besar tetapi pinggang Rose bukanlah manusia ... Sejujurnya, bahkan wajah Jisoo kecil," ujar yang lain. "Dia kurus tapi struktur tulangnya cantik dan garis tubuhnya terlalu cantik. Aku ingin menukar pinggangku dengan miliknya. Dia sangat tinggi dan kakinya sangat panjang," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel