Salmafina Sunan Beri Jawaban Singkat Usai Pacar Bule Dituding Tak Setia

Foto: Salmafina Sunan Beri Jawaban Singkat Usai Pacar Bule Dituding Tak Setia Instagram



Kekasihnya lagi-lagi kena ‘jari pedas’ netizen, Salmafina Sunan kini beri jawaban singkat saat pacar bule dituding bakal tak setia oleh seorang warganet. Begini kata putri Sunan Kalijaga ini.

Kanal247.com - Salmafina Sunan kembali berurusan dengan seorang netizen yang meninggalkan komentar julid di postingan terbarunya. Namun kali ini “jari pedas” tersebut bukan tertuju kepadanya melainkan sang kekasih bule.

Salmafina sendiri belakangan memang sudah tak segan lagi mengumbar kemesraan dengan pacar bule di Instagram. Keduanya terlihat sering menghabiskan waktu dan berfoto bersama. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Salma mengajak sang kekasih untuk makan malam dengan kedua orangtuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan.

Sayangnya ada saja yang tak suka dengan kebahagiaan Salma saat bersama kekasih barunya ini. Komentar julid ini memang bukan pertama kalinya didapatkan Salma. Sebelumnya ia bahkan memberi jawaban menohok saat kekasihnya dicibir tua dan numpang hidup.

Kali ini seorang netizen dengan “jari pedas” kembali mencuri perhatian Salmafina Sunan. Netter itu menuding kekasih Salma sosok yang tak setia. Menanggapi hal ini, putri Sunan Kalijaga itu hanya meninggalkan jawaban yang singkat.



Alma hati-hati pacaran ama orang bule biasanya mereka berpura2 baik di hadapan mu dan sama orang tua kamu. Sudah terliat jelas dari wajah nya kayanya dia bukan laki2 yang setia mbak jika dia laki2 yang setia pasti dia datang menjenguk kamu waktu sakit kemarin.!” seru akun @risk.i******. “Lah kok dia repot wkwkwk,” kata Salmafina.

Salmafina Sunan Beri Jawaban Singkat Usai Pacar Bule Dituding Tak Setia

Instagram/@salmafinasunan

Warganet lainnya pun tak tinggal diam dan ikut memberi tanggapan. Rupanya banyak yang pasang badan dan membela Salmafina juga pacar bulenya. Beragam wejangan menohok pun tak kalah dilontarkan sebagian netizen lain.

Wkwkwk mau bule mau engga juga bisa jahat kok,” sebut akun @mari*****. “Yahamplop mba..judge kaya gitu atas dasar apa????? Mana bs km nilai org dari MUKA nya doang?” sahut akun @isti******.

Lahh llu siapa emang mbak , sok tau amatd jangan menilai orang seperti itu . soalnya anda bukan tuhan mbak . pake account asli dong cuii,” sambung akun @arahma******. “Anda mau memberikan nasehat berdasarkan wajah orang tapi anda sendiri TIDAK BERANI MENUNJUKAN WAJAH ANDA, jadi jelas perkataan anda tidak bisa dipercaya,” cetus akun @gus*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel