Gisella Anastasia Curhat Galau Sampai Disemangati Jessica Iskandar, Postingan Wijin Ikut 'Diserbu'

Foto: Gisella Anastasia Curhat Galau Sampai Disemangati Jessica Iskandar, Postingan Wijin Ikut 'Diserbu' Instagram



Mendadak digosipkan putus, curhatan galau Gisella Anastasia ini sampai dapat perhatian dan suntikan semangat dari Jessica Iskandar. Wijaya Saputra ikut ‘diserbu’ pertanyaan.

Kanal247.com - Kabar kurang sedap baru-baru ini menyeret nama artis Gisella Anastasia dan sang kekasih hati Wijaya Saputra. Bak petir di siang bolong, Gisel dan Wijin mendadak tersandung isu putus setelah keduanya mengunggah postingan bernada sendu di laman Instagram masing-masing.

Hal ini berawal saat Gisel dan Wijin ketahuan sama-sama mengunggah potret galau di Instagram. Gisel terlihat membagikan foto monokrom jalanan panjang yang terlihat sepi seraya menuliskan “Masih bisakah?” di bagian bawah pojok. Sedang Wijin mengunggah sebuah ungkapan berisikan “Tak ada respon itu adalah sebuah respon. Dan itu sangat kuat. Ingat itu”. Sontak saja postingan sejoli ini langsung menyedot perhatian publik hingga mencuatkan isu jika asmara mereka tengah renggang.

Kali ini curhatan galau Gisella Anastasia terbaru bahkan sampai mengundang perhatian dan tanggapan dari salah satu sahabatnya yakni Jessica Iskandar. Jedar terlihat menyemangati Gisel hingga meminta ibunda Gempi ini untuk Ikhlas.

Punya pengalaman nggak sih di saat kita ngerasa masih bisa nih tapi keadaannya udah nggak bisa banget. Atau kita yang ngerasa udah nggak bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik-baik aja, seperti kita nggak punya pilihan???” isi unggahan Gisel. “Bu @gisel_la ada apa? Sabar dong kayak aku. Tetap semangat! Ikhlas yaa,” sedang kata Jessica Iskandar.

Gisella Anastasia Curhat Galau Sampai Disemangati Jessica Iskandar, Postingan Wijin Ikut \'Diserbu\'

Instagram/@viralsosmed



Interaksi kedua sahabat ini pun ramai ditanggapi oleh warganet yang dibuat penasaran dengan keadaan Gisel saat ini. Pertanyaan tentang kabar hubungan Gisel dan Wijin pun kemali ramai berdatangan.

Tak hanya kepada Gisel, ramainya unggahan ini juga membuat sejumlah netizen tak segan untuk langsung mampir ke lapak Instagram Wijaya Saputra. Pada kedua postingan terakhir yang diunggahnya, netter langsung menanyakan tentang kebenaran gosip yang beredar.

Tak lama setelah mengunggah foto bareng Gisel, Wijin terlihat membagikan fotonya seorang diri. Dari video singkat saat ia menunjukkan aksi melompat sampai foto dengan sepeda kesayangannya, menjadi media yang ‘diserbu’ oleh netizen.

Gisel mna,” tanya @irma*****. “Lg berantem kyknya,” sahut akun @ane*****. “Digosipin putus tuh koh, cb cek berita,” seru akun @minino*****. “Putus sm gisel?” celetuk @novi*****.

Sayangnya hingga saat ini tak satupun pertanyaan tersebut mendapat jawaban dari Wijin. Begitu juga dengan Gisel yang masih belum menjelaskan maksud dari postingan galaunya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel