Fans Lovelyz Kecewa Terhadap Perlakuan Woollim Entertainment

Foto: Fans Lovelyz Kecewa Terhadap Perlakuan Woollim Entertainment allkpop



Diketahui, comeback terakhir mereka dilakukan pada tanggal 20 Mei 2019. Di comeback tersebut Lovelyz merilis EP keenam mereka bertajuk ‘Once Once a Time’ dengan singel utama ‘Beautiful Days’.

Kanal247.com - Lovelyz merupakan girl grup pertama yang memulai debutnya di bawah Woollim Entertainment pada tahun 2014. Grup tersebut beranggotakan delapan member, yakni Baby Soul, Jiae, Seo Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong dan Yein.

Lovelinus, nama fanclub resmi pelantun “Ah-Choo” ini telah terus-menerus mengungkapkan ketidakpuasan mereka terhadap Woollim Entertainment. Para penggemar menganggap perusahaan tersebut mengabaikan Lovelyz beberapa tahun terakhir ini.

Dilansir dari Allkpop pada Selasa (28/7), para penggemar dikabarkan telah menuntut agar agensi tersebut menyediakan Lovelyz dengan comeback grup. Pasalnya, mereka sudah tak comeback sejak 14 bulan yang lalu. Lovelyz diketahui berpartisipasi dalam salah satu ajang survival Mnet “Queendom” pada bulan Agustus 2019.

Namun, tidak seperti banyak girl grup pesaing lain dari program ini, Lovelyz tidak mengadakan comeback tunggal sejak itu. Fans berpikir bahwa Woollim Entertainment telah mengabaikan Lovelyz sejak kontrak mereka dikatakan akan diperpanjang tahun depan.



Anggota Lovelyz juga menyatakan keinginan mereka untuk mengeluarkan album baru. Karena mereka tidak dapat bertemu dengan penggemar sebab pandemi COVID-19, para anggota Lovelyz terus melakukan siaran V Live setiap minggu untuk berkomunikasi dengan penggemar mereka.

Dalam siaran langsung V Live tersebut, seorang penggemar bertanya, "Kalian akan comeback, kan?". Para anggota menjawab bahwa mereka juga ingin melakukan comeback tahun ini. "Kami akan membuat comeback tahun ini, kan? Kami mungkin akan melakukannya. Kami harus,” ujar member Lovelyz yang dilansir dari Allkpop pada Selasa (28/7).

Sementara itu, salah satu member Lovelyz yakni Sujeong baru-baru ini melakukan debut solonya dengan album bertajuk “Tiger Eyes” pada 20 Mei lalu. Meski begitu, para penggemar tentunya tetap berharap grup tersebut dapat comeback penuh dengan semua member.

Diketahui, comeback terakhir mereka dilakukan pada tanggal 20 Mei 2019. Di comeback tersebut Lovelyz merilis EP keenam mereka bertajuk “Once Once a Time” dengan singel utama "Beautiful Days". Selanjutnya, pada Agustus 2019, grup ini mengikuti ajang survival bersama girl grup lain di “Queendom”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel