Hotman Paris Geram Pada Sosok Selebriti yang Remehkan Covid-19, Sindir Jerinx SID?

Foto: Hotman Paris Geram Pada Sosok Selebriti yang Remehkan Covid-19, Sindir Jerinx SID? Instagram



Hotman Paris mendadak mengunggah sebuah video yang berisi luapan hatinya terhadap figur publik yang meremehkan virus Covid-19. Banyak yang menduga bahwa sosok figur publik tersebut adalah Jerinx SID.

Kanal247.com - Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan unjuk rasa untuk menolak adanya rapid test di Bali. Dalam unjuk rasa tersebut, ada salah satu figur publik yang ikut, yakni Jerinx SID.

Kabar tersebut rupanya sampai ke telinga Hotman Paris Hutapea. Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Hotman secara terang-terangan menyampaikan protes mengenai aksi figur publik yang menurutnya justru menyesatkan masyarakat. Hotman juga mengecam tindakan figur publik tersebut yang tidak menggunakan masker saat sedang berada di kerumunan.

"Halo kepada oknum selebriti atau orang terkenal yang di Instagram maupun diviralkan di media sosial. Dia mengatakan bahwa Corona itu bukan ancaman," ungkap Hotman dalam video unggahannya pada Selasa (28/7). "Dia mengatakan bahwa Corona itu hanya konspirasi, bahkan dia mengajak masyarakat untuk kumpul berdansa-dansa, kumpul segitu banyak tanpa memakai masker, kamu hati-hati, tindakan mu itu sangat membahayakan masyarakat."

Dalam unggahan itu, Hotman tampak menahan emosi saat menyampaikan pernyataannya. Hotman juga memperlihatkan bahaya virus Covid-19 bagi masyarakat. Hotman lantas kembali mengingatkan figur publik tersebut untuk hati-hati dengan ucapan yang keluar dari mulutnya.

Baca juga ...

"Lihat ini di Amerika ni, yang meninggal tanggal 28 Juli sudah 147 ribu orang. Sebulan lalu itu cuma 120 ribu orang. Berarti hampir 900 orang meninggal tiap hari. di Brazil juga sudah puluhan ribu orang meninggal," tutup Hotman Paris. "Hati-hati mulut mu jangan sebarkan viral bahwa seolah-olah bahwa Corona itu bukan ancaman, kasihan masyarakat, kamu hentikan semua perbuatanmu itu."

Postingan tersebut langsung membuat netizen mengaitkannya dengan Jerinx. Tidak sedikit yang menyebut bahwa sindiran Hotman tersebut ditujukan untuk Jerinx.

"Jerinkgen ya om," komentar salah satu netter. "@jrxsid emg gitu bang orangnya dari kecil, dimaafin aja, namanya jg lagi jaman sulit cari nafkah, smua berburu popularitas," ucap netter lain. "@jrxsid__ nih om," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel