Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tagih Utang Billy Syahputra Lewat IG Hingga Bongkar 'Aib' Ini

Foto: Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tagih Utang Billy Syahputra Lewat IG Hingga Bongkar 'Aib' Ini Instagram



Dikenal akrab, Nikita Mirzani justru secara mendadak menagih uang pada Billy Syahputra lewat postingan di Instagram yang ternyata alasannya karena telah diblokir hingga membongkar 'aib' lain berikut.

Kanal247.com - Lagi-lagi, Nikita Mirzani membuat heboh jagat maya lantaran sindiran tajam yang ia lontarkan. Namun yang mengejutkan di sini, ia menyindir pria yang dikenal akrab dengannya, yaitu Billy Syahputra.

Rupanya, Nikita Mirzani menyindir Billy Syahputra untuk segera membayar utang lewat postingan Instagram. Namun sindiran yang dilayangkan Nikita Mirzani ini justru ditanggapi sinis oleh banyak netizen.

Mengetahui sindirannya pada Billy Syahputra ditanggapi miring, Nikita lantas buka suara. Ia membeberkan alasan mengapa dirinya sampai menagih utang melalui postingan Instagram. ”Dia minta iPhone Pro Max gue langsung beliin. Ternyata gue diblok pakai iPhone yang gue beliin. Kan gimana dong perasaan kalian coba,” ujar Nikita.

Tak cuma itu saja, Nikita juga membongkar hal mengejutkan lain yang berkaitan dengan Billy Syahputra saat melakukan siaran langsung di Instagram. Namun bukan hal yang berkaitan dengan Billy Syahputra sendiri, melainkan perempuan yang tengah dekat dengannya.

”Mulut gue ini enggak pernah ngomongnya tuh enggak benar. Kalau gue bilang cabe, cabe. Akhirnya benar kan cabe, ke luar negeri sama gad*n. Yang sekarang pun sama, tapi biar aja dia (Billy Syahputra) menikmati dulu,” ungkap Nikita.

Baca juga ...

”Emang cabe. Justru karena dia cantik, mana ada sih cabe yang jelek,” sambung Nikita menjawab salah satu komentar netizen. “Gue enggak kenal tapi gue tahu kalau jual diri. Gue tahu dengan siapa dia berjualan, siapa germonya. Oh, mungkin jangan cabe-cabean kali ah ngomongnya, simpanan,” tandasnya.

Sindiran yang dilayangkan Nikita tersebut sontak membuat heboh banyak netizen. Terlebih Nikita menyinggung wanita yang kini tengah dekat dengan Billy Syahputra yang diduga kuat adalah Amanda Manopo.

Meski begitu, beberapa pihak justru berseru tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Nikita. Bahkan ramai netter yang mencibir Nikita terlalu ikut campur urusan orang lain dan tak pernah instrospeksi diri.

"Nih org napa sih kok suka amat ngurusin idup org lain suka kali dia cari2 masalah ama org," komentar akun @om********kah. "Perasaan dia mulu yg suka bongkar aib orang," sambung pemilik akun Instagram @gi********04.

"Pdhl dia sendiri kan jg prnh kegrebek di hotel kan jg prnh, lebih baik mengingat dosa sendiri drpd ngurusin dosa orang lain," timpal akun @bu********93. "Dari pada sibuk membuka aib orang lbh baik ngaca dulu sdh baikkah diri kita," tambah akun @ti********62.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel