Truk Protes Fans Song Mino Dianggap Memalukan Oleh Netizen, Kok Bisa?

Foto: Truk Protes Fans Song Mino Dianggap Memalukan Oleh Netizen, Kok Bisa?



Sejumlah fans bekerja sama untuk mengirim truk protes ke YG Entertainment.Setelah melihatnya, banyak netizen yang malu karena hal-hal seperti itu diminta melalui truk protes.

Kanal247.com - Song Mino (Song Min Ho) merupakan salah satu member WINNER yang memiliki banyak bakat. Tak heran, idol besutan YG Entertainment tersebut memiliki banyak penggemar. Namun, sejumlah penggemarnya merasa tidak puas dengan perlakuan agensi terhadap penyanyi kelahiran 1993 itu.

Hal ini menyebabkan sejumlah fans bekerja sama untuk mengirim truk protes ke YG Entertainment. Terdapat seorang netizen yang mengunggah foto truk protes tersebut ke komunitas online. Dari postingan itu, dapat dilihat bahwa truk menunjukkan permintaan yang sangat spesifik kepada YG Entertainment untuk Song Mino.

Para penggemar yang mengirim truk itu meminta penari punggung pria serta koreografer terkenal dan meminta Song Mno untuk memiliki "tarian yang sangat sulit". Mereka bahkan meminta promosi solo Song Mino nantinya dapat memamerkan keterampilan menari artis tersebut.

Baca juga ...

Truk Protes Fans Song Mino Dianggap Memalukan Oleh Netizen, Kok Bisa?

Allkpop

Setelah melihat truk protes ini, banyak netizen yang malu karena hal-hal seperti itu diminta melalui truk protes dan bahwa beberapa penggemar tersebut meminta sesuatu yang berlebihan. Mereka heran mengapa Song Mino yang merupakan seorang rapper diminta untuk membawakan tarian yang keras. Netizen tersebut berpikir bahwa mungkin sang idol akan malu jika melihat truk protes tersebut.

"Ini memalukan...," tulis seorang netizen. "Aku sangat malu dengan artis itu ... Aku bisa membayangkan betapa malu artis itu ketika dia melihatnya. Dia seorang rapper dan mereka meminta koreografi tari yang keras?" imbuh yang lain. "Kenapa mereka meminta hal-hal semacam ini. Ini hanya mengatakan 'Lakukan apa yang aku inginkan terhadap kamu' rasanya."

"Maksudku, aku mengerti seorang penggemar menginginkan gerakan dansa yang lebih keras, tetapi ini adalah pertama kalinya aku melihat seorang penggemar bertanya seperti itu,” komentar netizen Korea lain. "Apa ini..lol. Astaga, aku sangat malu,” imbuh lainnyang. "Aku pikir Song Mino akan malu ketika dia melihat itu. LOL.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel