Jennie BLACKPINK Capai Tonggak Sejarah Baru K-Pop dengan ‘SOLO’

Foto: Jennie BLACKPINK Capai Tonggak Sejarah Baru K-Pop dengan ‘SOLO’ youtube



Diketahui, ‘SOLO’ yang dirilis pada 12 November 2018 adalah debut Jennie sebagai artis solo. Video musik ‘SOLO’ hanya membutuhkan waktu sekitar 1 tahun, 8 bulan, dan 15 hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Kanal247.com - BLACK PINK merupakan salah satu idol grup yang saat ini kepopulerannya mendunia. Para member grup besutan YG Entertainment ini pun sangat berbakat. Pada tahun 2018 lalu, salah satu membernya yakni Jennie diketahui merilis single solo yang bertajuk “SOLO”.

Lagu tersebut pun dinikmati oleh banyak orang hingga menjadi populer. Bahkan pada Selasa (28/7) sekitar pukul 04.20 KST, video musik (MV) "SOLO" melampaui 500 juta tampilan di YouTube. Ini adalah pertama kalinya solois K-pop wanita mencapai prestasi tersebut.



Diketahui, "SOLO" yang dirilis pada 12 November 2018 adalah debut Jennie sebagai artis solo. MV “SOLO” hanya membutuhkan waktu sekitar 1 tahun, 8 bulan, dan 15 hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut. Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK bersiap untuk bagian kedua dari rencana comeback tiga bagian mereka dengan single baru pada bulan Agustus.

Bahkan, baru-baru ini YG Entertainment merilis poster yang mengungkapkan bahwa BLACKPINK akan merilis album pada 2 Oktober mendatang. Poster tersebut bertuliskan kata “THE ALBUM” dan dihiasi dengan mahkota. Para penggemar pun semakin senang dan menantikan album penuh pertama BLACKPINK tersebut.

Sementara itu BLACKPINK meraih banyak pencapaian untuk comeback mereka pada Juni lalu dengan "How You Like That". Video musik lagu tersebut oleh Guinness World Records sebagai "Most viewed YouTube video in 24 hours" serta "Most viewed music video on YouTube in 24 hours" dan “Most viewed YouTube music video in 24 hours by a K-pop group". Selain itu, "How You Like That" juga dinobatkan sebagai “Most viewers for the premiere of a video on YouTube” dan “Most viewers for the premiere of a music video on YouTube".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel