Dinda Hauw Kesal dengan Hasil Riasan Suami, Rey Mbayang Justru Santai Sebut Makeup Bertema Ini

Foto: Dinda Hauw Kesal dengan Hasil Riasan Suami, Rey Mbayang Justru Santai Sebut Makeup Bertema Ini Instagram



Jajal tantangan dirias suami seperti yang ramai dilakukan oleh beberapa artis, Dinda Hauw justru kesal dengan hasil makeup Rey Mbayang yang mengusung tema berikut ini.

Kanal247.com - Aktris cantik Dinda Hauw kini tengah menjalani status baru. Pasalnya, ia berstatus sebagai istri dari penyanyi Rey Mbayang usai keduanya resmi menikah pada 10 Juli 2020 lalu.

Kehidupan rumah tangga Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun sampai saat ini tak luput dari sorotan. Terlebih keduanya pada beberapa waktu belakangan ini cukup rajin membagikan sederet momen dan aktivitas di laman media sosial maupun di kanal YouTube.

Seperti baru-baru ini, keduanya membagikan momen ketika tengah menjajal tantangan yang cukup banyak dilakukan oleh para artis pada beberapa waktu belakangan ini. Yaitu makeup challenge.

Namun hasil riasan Rey Mbayang di wajah Dinda Hauw terlihat tak rapi. Bahkan hasilnya membuat Dinda menjadi muram. “Jadi kita habis main makeup challenge,” tutur Dinda. “Bagus kan? Kalau menurutku bagus,” ucap Rey Mbayang santai.



Rey Mbayang pun menamai tema riasannya di wajah sang istri, yaitu tema barongsai. “Ini temanya barongsai,” kata Rey. “Tapi bagus menurutku, kamu kayak strong gitu sayang,” tandas Rey yang langsung dilirik oleh Dinda.

Aksi makeup challenge yang dilakukan oleh Rey Mbayang pada Dinda tersebut rupanya membuat banyak fans keduanya terhibur. Bahkan tak sedikit penggemar di akun Instagram @reydinda.ofc yang mengaku terpingkal-pingkal.

"Ngakak aku sm pasangan reydinda ini ada aja tingkahnya," komentar akun @er********19. "Ngakak banget dah, tema barongsai (emotikon tawa)," sambung pemilik akun Instagram @laras********.

"Si rey puas bgt ketawanya di akhir," timpal akun @re********ra. "Wkwk muka ka Dinda kek kesel gitu yah pen marah tampangnya wkwk, Koko mah ketawa aja, malah diblg mirip barongsai," tambah netter dengan akun Instagram @su********in.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel