Ingin Lepas Lajang Tahun Ini, Atta Halilintar Beber Tanggal Impian untuk Nikahi Aurel Hermansyah

Foto: Ingin Lepas Lajang Tahun Ini, Atta Halilintar Beber Tanggal Impian untuk Nikahi Aurel Hermansyah instagram



Sudah melamar dan ingin segera melangkah ke pelaminan, Atta Halilintar membeberkan tanggal impian untuk menikah dengan Aurel Hermansyah beserta alasannya.

Kanal247.com - Hubungan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti itu memang tidak ragu untuk membagikan momen-momen romantis kebersamaan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Jalinan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi yang paling disorot oleh publik. Hubungan Atta dan Aurel memang sempat menyita tanda tanya mengingat keduanya tidak menjelaskan dengan gamblang status hubungan mereka. Meski begitu, Atta akhirnya menunjukkan keseriusannya dengan melamar Aurel beberapa waktu lalu.

Atta dan Aurel yang kini sudah berstatus sebagai tunangan pun tampaknya sudah mulai mempersiapkan pernikahan mereka. Putra sulung Gen Halilintar itu bahkan tidak ragu mengungkapkan tanggal pernikahan impian dengan Aurel.

Atta mengungkapkan jika ia berharap bisa melangsungkan pernikahan pada 31 Desember tahun ini. Pasalnya, tanggal tersebut juga mempunyai sejarah dalam keluarganya lantaran kedua orang tuanya menikah pada 31 Desember.

"Untuk pernikahan tanggalnya sih kalau aku pengen nya 31 Desember," ucap Atta kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/7). "Karena aku pengin kayak orang tua aku itu ulang tahunnya 31 Desember," lanjutnya.

Baca juga ...

Atta menyebutkan jika tanggal tersebut dipilih lantaran banyak orang yang bersuka cita menyambut datangnya tahun baru. Atta dengan kocak menyebutkan akan menyenangkan jika pernikahannya dirayakan seluruh dunia.

"Dirayain dunia dan hemat kembang api juga yakan dan seru tanggal 31 karena dirayainnya oleh seluruh dunia kan," kata YouTuber dengan subscriber terbanyak di seluruh dunia itu.

Atta pun memastikan jika kedua orang tuanya sudah mengetahui rencana pernikahannya. Namun, saat ini kedua orang tuanya belum dapat kembali di Indonesia lantaran Malaysia memberlakukan lockdown.

"Orang tua aku saja belum sampai Indonesia kan kemarin itu yang pasti aku sudah ngasih tanda keseriusan kayak tukeran cincin (dengan Aurel)" cerita Atta. "(Orang tua) Tahu dong (melamar) cuma orang tuanya nggak bisa ke sini, sasih di lockdown di sana (Malaysia). Apalagi kan sekarang korban corona di Indonesia dan Malaysia kan semakin bertambah. Jadi semakin nggak boleh tuh orang pergi bolak balik."

Pria itu juga sebelumnya sempat mengungkapkan keinginan untuk menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno. Namun, ia belum mengurus perizinan mengingat adanya pandemi virus corona yang tidak memungkinkan berkumpulnya banyak orang.

"Nah itu belum proses karena kan zaman sekarang aja masih pandemi gimana mau keramaian. Itukan (pernikahan) keramaian banget," terangnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel