Akhirnya Bertemu, Melaney Ricardo Beri Hadiah Spesial Ini untuk Vokalis Elkasih

Foto: Akhirnya Bertemu, Melaney Ricardo Beri Hadiah Spesial Ini untuk Vokalis Elkasih Instagram



Vokalis Elkasih, El Ibnu, sebelumnya sempat menginginkan untuk bertemu dengan Melaney Ricardo. Setelah beberapa waktu, El Ibnu akhirnya bisa bertemu dengan Melaney hingga mendapat hadiah spesial ini.

Kanal247.com - Hingga kini, vokalis Elkasih, El Ibnu, masih berjuang melawan penyakit stroke yang telah dideritanya sejak 2015 silam. Kondisi El Ibnu pun saat ini masih belum memperlihatkan banyak kemajuan. Seperti diketahui, El Ibnu kini tinggal di panti jompo.

Sebelumnya, lelaki yang akrab disapa Nino ini mengungkap banyak keinginan saat menjadi bintang tamu di program acara "Rumpi". Salah satu keinginannya adalah bertemu dengan pembawa acara Melaney Ricardo.

Setelah beberapa waktu, keinginan Nino untuk bertemu Melaney pun terwujud. Istri Tyson Lynch itu berterima kasih pada netizen yang membuatnya menyadari keinginan Nino untuk bertemu dengannya.

"Ini nih, namanya kekuatan netizen. Mereka nge-tag aku, 'Kak Mel. Ayo dong, kunjungin, ketemu sama Nino'," ujar Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (27/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Ternyata, hari ini kita ketemu dan bisa berdoa bersama dengan Nino."

Baca juga ...

Selain bertemu, Nino juga bisa mewujudkan keinginannya untuk berdoa bersama Melaney. Namun, ada keinginan Nino yang masih belum bisa diwujudkan saat ini. "Pengin ledek-ledekan," tulis Nino di ponsel yang selalu menjadi alat komunikasinya sejak tak bisa lagi berbicara.

Melihat pernyataan Nino, Melaney pun langsung tertawa. Melaney lantas memberikan dukungan dan mendoakan Nino agar segera pulih seperti sedia kala.

"Pokoknya, kamu harus sembuh, loh, karena orang Batak itu pejuang. Metromini terbalik aja bisa dibalikin lagi, apalagi kau," papar Melaney. "Harus bangkit. Jangan kau sakit-sakit. Lawan itu ya."

Selain itu, Melaney bercerita bahwa ia telah memberi El Ibnu hadiah spesial sebuah CD berisi khotbah yang bisa didengarkan setiap hari. Ia juga memberi tahu Nino satu pedoman hidup yang didapatnya dari seorang pastor.

"Kemarin Kak Melaney habis dengar ada satu quote bagus banget dari pastor kesayangan aku. Dia bilang gini, 'Ketidakberdayaan itu adalah keadaan, tapi keputusasaan adalah keputusan," pungkas Melaney. "Jadi, Nino harus membuat keputusan bahwa Nino harus kembali ketemu sama anak-anak, jadi papa yang hebat, kuat, sehat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel