Ayu Ting Ting Rilis Single Baru 'Cemburu Mantanmu', Bakal Masuk Deretan Trending?

Foto: Ayu Ting Ting Rilis Single Baru 'Cemburu Mantanmu', Bakal Masuk Deretan Trending? Instagram



Luncurkan single baru yang berjudul 'Cemburu Mantanmu' lengkap dengan video klip, begini respons yang didapatkan oleh Ayu Ting Ting dari para penikmat musik Tanah Air.

Kanal247.com - Penyebaran virus corona di Tanah Air hingga saat ini belum juga berakhir. Bahkan meski telah memasuki era "new normal", protokol kesehatan masih terus diterapkan dengan ketat demi pencegahan.

Meski begitu, sederet aktivitas mulai diberlakukan seperti biasa. Industri hiburan pun mulai bangkit dan telah menyuguhkan banyak hal kepada publik. Termasuk sederet karya baru dari musisi Tanah Air.

Ayu Ting Ting menjadi salah satunya penyanyi yang menunjukkan karya barunya. Ia diketahui merilis lagu baru berjudul "Cemburu Mantanmu" pada hari Senin (27/7) kemarin.

Ayu pun telah meluncurkan video klip untuk lagu barunya ini. Ia mengusung konsep simpel dengan menunjukkan suaranya sembari menari bersama sejumlah penari latar.

Baca juga ...

Lagu terbaru Ayu ini rupanya berhasil mendapatkan sambutan hangat dari banyak netizen. Bahkan ramai pihak yang melayangkan pujian mereka untuk Ayu.

"Wah.. khas model musik FTV nih," komentar akun @sh********rah. "Asik musiknyaaa keren lah sip," sambung pemilik akun Instagram @he********rr. "Wow cepet bnget,,ayu mah ga diragukan lagi kualitasnya slma 10 thn berkarya," timpal akun @ul********rah.

Namun beberapa pihak lain justru kontra. Sampai-sampai tak sedikit netizen yang mencela lagu terbaru Ayu Kali ini.

"Pas dengerin awal2 mirip intronya aku bukan boneka," komentar akun @ap********ri. "Ciyee jaim gada goyangan, ciyee colorful ala rans wkwk," timpal akun @ri********54. "Lama2 lagu nya gx ada yg berkelas," tambah netizen dengan akun Instagram @ga********hab.

Sementara saat berita ini ditulis, video klip Ayu diketahui telah memasuki trending nomor 24 di YouTube dengan jumlah penonton sebanyak 180 ribu lebih. Akankah naik mencapai posisi satu trending?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel