Foto di Red Carpet IMA Awards 2020, Visual Lyodra Kala Bergaun Batik ‘Bius’ Mata Penggemar

Foto: Foto di Red Carpet IMA Awards 2020, Visual Lyodra Kala Bergaun Batik ‘Bius’ Mata Penggemar Instagram



Lyodra bagikan fotonya saat berjalan di red carpet acara tahunan Indonesian Movie Actor Awards 2020, visualnya kala mengenakan gaun bertema batik bikin fans kesengsem.

Kanal247.com - Acara “Indonesian Movie Actor Awards” telah rampung digelar pada 25 Juli 2020 di studio RCTI, Jakarta. Kala itu banyak sekali film dengan pemeran favorit maupun terbaik yang membawa pulang piala penghargaan dari ajang tahunan IMAA 2020 ini.

Namun selain para pemeran seni, banyak juga artis lain yang menjadi undangan dari perhelatan ini. Salah satunya ada musisi muda yang tengah naik daun, Lyodra Ginting.

Lyodra pun tak lupa membagikan kemeriahan momen tersebut di laman Instagram miliknya. Salah satu postingan Lyodra malam itu yang sangat mencuri perhatian adalah fotonya saat berjalan di red carpet IMAA 2020.

Pada acara itu, Lyodra terlihat mengenakan gaun batik berwarna hitam dengan motif tokoh pewayangan. “Indonesian Movie Actors Awards 2020,” terang Lyodra di kolom caption.

Baca juga ...

Malam itu Lyodra sendiri diketahui menjadi salah satu pengisi acara yang memeriahkan malam IMA Awards 2020. Ia menyuguhkan sebuah penampilan spektakuler berduet dengan sang Raja Dangdut Rhoma Irama juga Tiara Andini (Tiara Anugrah).

Namun tak hanya penampilannya malam itu saja, foto Lyodra di red carpet IMAA 2020 ini juga menghebohkan para penggemarnya. Visual Lyodra dalam foto di atas terbukti sukses “membius” banyak mata penggemar yang dibuat kesengsem dengan kecantikan penyanyi 17 tahun kelahiran Medan ini.

Pararunten teteh cantik,cantik banget duhh liatnya insecure nih,” ujar akun @yasifa*****. “Aku melihat ada aura2 miss indonesia. Fix,” seru akun @jumaliya******. “RATU DARI KERAJAAN MANA NEH, RELA DEH JADI BUDAKNYA,” kelakar akun @agma*****.

Aaa luv, sukakkkk ya ampun... Cantik banget, gaunnya juga cantekk kaleee,” lanjut akun @sise*****. “Cakepp benerrr ganahan,” sambung akun @chatty****. “Beli koran ditoko antik, emang gak heran kamu mah selalu cantikk,” rayu pemilik akun @srraaa*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel