Sahabat Karib, Nikita Mirzani Tagih Uang ke Billy Syahputra Lewat Instagram Sontak Dikomentari Ketus

Foto: Sahabat Karib, Nikita Mirzani Tagih Uang ke Billy Syahputra Lewat Instagram Sontak Dikomentari Ketus Instagram



Nikita Mirzani kembali bikin heboh setelah terlihat menagih uang ke sang sahabat yakni Billy Syahputra lewat postingan Instagram, sontak dikomentari ketus oleh warganet.

Kanal247.com - Nikita Mirzani baru saja menyenggol nama sang sahabat Billy Syahputra lewat sebuah postingan Insta Stories. Sayangnya bukan kabar menyenangkan, Niki terlihat menagih sejumlah uang kepada adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Tentu saja postingan ini langsung mengehbohkan banyak orang khususnya pengguna media sosial. Pasalnya selama ini Billy dan Nikita dikenal sebagai sahabat karib yang saling memberikan dukungan di saat terpuruk.

Dalam unggahannya itu Nikita Mirzani terlihat menagih sejumlah uang kepada Billy untuk membayar handphone yang dipegangnya saat ini. Bahkan Niki terlihat memberi diskon untuk kekasih Amanda Manopo ini jika tak bisa membayar penuh.

Kepada billy syhaputra. Boleh kali yah itu hp di bayarin aja yg di pake sama elo skrg. Kan duit nya udh banyak,” cetus Nikita Mirzani. “Msh pegang no rek gue kan yah? Cus yah di tunggu klo ga sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh.

Baca juga ...

Sahabat Karib, Nikita Mirzani Tagih Uang ke Billy Syahputra Lewat Instagram Sontak Dikomentari Ketus

Instagram/@pembasmii.kehaluan.reall

Tak hanya itu, Nikita juga menyebut Billy sudah mengotori kolam renangnya dan meminta ganti rugi sebesar 12 juta rupiah. Nikita pun meminta Billy untuk segera membayarnya tanpa banyak basa-basi.

Oh iya lupa. Sekalian yah Jony Roma alias billy syhaputra. Uang kolam renang gue blm elo ganti jg itu 12 jt. Yg wkt gue lg di jayapura. Tiba2 elo bawa 10 anak2 abis main bola badan sama kaki nya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue,” sambungnya. “Klo elo ga bisa bayar full elo bayar setengah nya aja 6 jt. Cus yah Jgn pke lama sama basa basi oceeeeeh.

Tak diketahui apa yang membuat Nikita Mirzani berbicara tentang utang Billy ini di Instagram. Namun tindakannya banjir komentar ketus dari warganet lain. Bahkan banyak yang mengaku dibuat geleng-geleng atas postingannya di atas.

Kemarin Baim, sekarang Billy pdahal dlu sama.billy deketnya kek pranko. Kadang heran sama nikita. Semuanya dimusuhin,” komentar akun @hapsari******. “Bs kaliii personal WA tlpn atw kerumahnya aj...Nggak usah Dibuat rameee gini hadeeww bukannya dl tmn?” timpal akun @uchy****. “Serem ya temenan sm nikmir... Ngeri2 sedep haha,” sahut @rahma*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel